Beranda PERISTIWA Ibu-Ibu Bonceng 2 Anak di Dharmasraya Tewas Ditabrak Truk saat Akan Isi...

Ibu-Ibu Bonceng 2 Anak di Dharmasraya Tewas Ditabrak Truk saat Akan Isi BBM

ibu
Ilustrasi
Seorang ibu-ibu di Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) tewas usai motornya ditabrak truk. Korban ditabrak saat akan masuk ke SPBU untuk mengisi BBM.

Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Maliq Ibrahim mengatakan, korban bernama Prihatni Ratnasari (33), warga Desa Rimbo Bujang Unit 10, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya depan SPBU Putra Mandiri, Nagari Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Minggu (25/9) sekitar pukul 10.05 WIB.

“Korban pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah bertabrakan dengan truk box colt diesel,” kata Sayyid Maliq, Senin (26/9).

Dia menambahkan, kecelakaan berawal ketika sepeda motor Honda Scopy BH 6502 CU yang dikendarai korban melaju di jalur dua Jalan Lintas Sumatera Sungai Rumbai.

“Korban akan mengisi BBM ke SPBU Putra Mandiri dan tidak memperhatikan arus kendaraan di depannya,” katanya.

Saat akan menyeberang, lanjut Sayyid, dari arah berlawanan datang kendaraan Truk Box Mitsubishi Colt Diesel BA 8759 QO yang di kemudikan Heru Sutikno melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saat melintas di TKP, kedua kendaraan pun bertabrakkan. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat,” katanya.

Sementara dua anak-anak yang berbonceng dengan korban mengalami luka.

“Satu di antaranya mengalami menderita patah tulang pada kaki sebelah kiri, satunya lagi menderita luka lecet pada bagian wajah,” tuturnya.

Pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti beserta supir truk ke Polsek Sungai Rumbai untuk penyelidikan lebih lanjut. (Kay)

 

 

Artikulli paraprakNiat Edarkan Narkoba di Maninjau, Pria Asal Padang Lua Ditangkap dengan 14 Paket Sabu
Artikulli tjetërPengantin Baru di Semarang Gasak 5 Motor, Alasannya untuk Keperluan Keluarga