Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Ibu Mertua Dikabarkan Tengah Murka, Syahrini Malah Asyik Berlibur

Ibu Mertua Dikabarkan Tengah Murka, Syahrini Malah Asyik Berlibur

Ibu Mertua
Beredar percakapan antara dua orang yang tampak sedang bergosip tentang Syahrini. Dalam unggahan tersebut, Syahrini disebut pernah membuat ibu mertuanya marah. Akun tersebut pun mengatakan kalau tindakan ini bukan hanya sekali dilakukan oleh Syahrini, tapi beberapa kali terulang.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat diduga melakukan sesuatu yang tidak tepat saat bertemu dengan teman-teman dari ibu mertuanya, Reiko Barack. Kini, pelantun lagu “Sesuatu” itu dikabarkan membuat sang mertua marah karena telah memamerkan kamar mandi yang bukan miliknya. Penyebar kabar tersebut mengatakan kalau sebenarnya Syahrini hanya diminta sang ibu mertua untuk menyiapkan air.

Namun, hal di luar dugaan justru terjadi. Syahrini diduga malah memamerkan barang-barang di kamar mandi milik sang ibu mertua ke media sosial. Tak lama setelah itu, konon video yang sempat diunggah Syahrini di Instagram Story lantas dibagikan ulang oleh akun gosip.

Instagram

Alhasil ibunda Reino Barack langsung tahu jika Syahrini yang telah memamerkan penampakan di kamar mandi rumahnya. Bahkan ibu Reino Barack terkejut sikat giginya bisa menjadi viral. Syahrini pun disebut sempat berdalih jika ia sudah diizinkan untuk mandi di sana. Namun menurut sumber orang dalam, itu sama sekali tak benar.

“Katanya ngaku mandi di kamar mandi bu Masako (ibu Reino Barack), padahal cuma disuruh nyiapin air,” bunyi pesan yang diunggah tersebut.

Karena hal itulah, ibu Reino Barack diduga marah kepada Syahrini karena dianggap tidak bisa menjaga privasi. “Nah itu bikin Bu Masako marah. Katanya ‘kamu melanggar privasi’,” imbuhnya.

Di tengah kabar yang masih belum jelas kebenarannya itu, Syahrini saat ini tampak sedang menikmati liburannya ke Jepang bersama sang suami. Banyak destinasi yang dikunjungi Syahrini bersama Reino.

BACA JUGA  Potret Angel Karamoy Bikin Netizen Tegang

Salah satunya yang menarik adalah saat Syahrini membagikan potretnya yang disebut sedang meeting dengan sosok penting. Bukan orang sungguhan, melainkan sosok penting yang dimaksud Syahrini adalah patung Thomas Alva Edison, si penemu lampu bohlam.

Instagram

“Capek bgt malam ini habis meeting penting sama Thomas A. Edison. Lol,” tulis Syarini sebagai keterangan unggahannya seraya menandai akun Instagram sang suami, Rabu (7/12). Di unggahan lain, Syahrini juga tampak mengunjungi salah satu restoran yang menyediakan makanan favorit Reino Barack.

Facebook Comments

Artikulli paraprakTerungkap Anggota Polda Kalteng Tewas Usai Minta Setoran Uang dan Sabu di Kampung Narkoba
Artikulli tjetërKaesang Pangarep dan Erina Gudono Prewedding Dengan Berbagai Konsep, Intip Yuk BTS-nya