Beranda PERISTIWA Identitas Korban Kecelakaan Bersama Putra Gubernur Kaltara Hingga Kini Belum Diketahui

Identitas Korban Kecelakaan Bersama Putra Gubernur Kaltara Hingga Kini Belum Diketahui

Identitas Korban
Polisi hingga kini belum dapat memastikan identitas korban lain dari kecelakaan tunggal AKP Novandi Arya Kharisma yang mengendarai mobil Toyota Camry di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

“Identitas korban lainnya belum berhasil diidentifikasi, jadi kita belum tahu jenis kelaminnya itu laki-laki atau perempuan nanti kalau sudah ada updatenya akan kita sampaikan,” ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Selasa (8/2/2022).

Sambodo enggan menduga-duga apakah identitas korban tersebut berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Meski, petugas di lapangan menemukan sebuah kartu berobat nama perempuan inisial F di mobil yang dinaiki anak pertama Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang itu. Namun, kartu itu belum bisa dipastikan milik korban.

“Satu korban lainnya belum berhasil diidentifikasi jadi kita belum tahu jenis kelaminnya itu laki-laki atau perempuan nanti kalau sudah ada updatenya akan kita sampaikan, karena proses identifikasi masih terus berjalan,” ujar Sambodo

Sementara itu, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Didiet Setioboedi mengatakan, untuk saat ini, satu korban yang belum diketahui identitasnya itu dianggap sebagai orang hilang.

Ia berharap jika nanti ada keluarga yang merasa kehilangan untuk datang ke Rumah Sakit Polri di Kramat jati, Jakarta Timur untuk menyerahkan data antemortem untuk dicocokkan dengan data postmortem.

“Jadi kami menunggu bagi keluarga atau kerabat yang mungkin ada keluarganya yang sampai saat ini belum kembali untuk kaki cocokan kembali dengan data kami di RS Polri Kramat jati,” ujar Didiet.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya memastikan salah satu identitas korban kecelakaan mobil Toyota Camry yang menabrak separator bus TransJakarta dan terbakar adalah anak pertama Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang.

BACA JUGA  Seorang ASN Tewas Terpanggang di Sebuah Rumah Kosong di Pekanbaru

Hal itu diketahui dari data odontogram gigi korban yang di dapat dari Polda Kalimantan Timur (Kaltim), tempat korban bertugas.

“Kami bekerja sama dengan Polda Kaltim untuk mendapatkan data-data gigi geliginya ini data odontogram. Ada beberapa bagian yang menentukan atau yang menunjukan 100 persen dipastikan bernama Novandi Arya Kharisma usia 31 tahun,” ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Didiet Setioboedi.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakWarga Eropa Terancam Tidak Dapat Akses Facebook dan Instagram
Artikulli tjetër2022, Lionsgate Play Persembahkan Film-Film Hollywood Terbaik