Iklan
Iklan

Identitas Mayat Wanita Bertato di Sungai Cisadane Terungkap

- Advertisement -
Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat wanita bertato yang ditemukan terikat dan terbungkus seprai di aliran Sungai Cisadane, Tangerang. Belakangan akhirnya identitas wanita itu akhirnya terungkap.

“Benar, untuk mayat wanita Mrs X sudah terungkap identitas atas nama Elis Sugiarti, umur 49 tahun berdasarkan ciri-ciri korban dan hasil sidik jari yang identik” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Sabtu (17/12).

Zain menjelaskan, Elis merupakan warga Perum Taman Rempoa Indah, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia dilaporkan hilang oleh suaminya, Rene Tumbelaka sejak 8 Desember 2022 lalu.

“Ketika keluar rumah dengan membawa mobil Honda HRV untuk pergi ke rumahnya yang di sewa orang lain di Perum Grand Pinang Senayan Pondok Pucung Pondok Aren Tangerang,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan, Rene juga membenarkan bahwa jasad wanita itu ialah istrinya. Hal itu dikenalinya melalui kalung dan hasil pengecekan sidik jari serta ciri fisik oleh Tim Inafis Polres Metro Tangerang Kota.

“Telah memastikan bahwa mayat wanita dengan ciri-ciri di tengkuk belakang bagian leher terdapat tato gambar kupu-kupu dan tato teratai di dada kiri,” kata Zain, dikutip dari kumparan.

Lebih jauh, Zain mengungkapkan, saat ini jenazah Elis telah rampung diautopsi di RSUD Kabupaten Tangerang pada Rabu (14/12) lalu dan telah diserahkan ke keluarganya.

“Untuk dimakamkan pada tanggal 15 Desember 2022. Hasil autopsi akan kami sampaikan nanti sekaligus hasil penyelidikan yang sudah dilakukan oleh Tim Gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Tangsel,” tutup dia.

Sebelumnya, sesosok jasad wanita tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Cisadane, Babakan, Tangerang. Saat ditemukan, kondisinya terbalut seprai berwarna hitam.

Korban diduga tewas akibat tindak kekerasan yang dialaminya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA