Iklan
Iklan

Idol Gen 3 Tak Tampil di Acara Penghargaan Akhir Tahun, Penggemar Kecewa

- Advertisement -
Acara penghargaan akhir tahun adalah acara yang paling dinanti tahun ini karena penggemar K-pop dapat melihat semua artis favorit mereka berkumpul bersama dan tampil di acara khusus tersebut. Namun, penggemar grup idol generasi ke-3 nampaknya harus merasakan kekecewaan.

Dengan perubahan generasi idol, generasi grup idol yang lebih baru sering tampil. Ini adalah kasus untuk upacara penghargaan tahun ini, karena grup idol generasi ke-4 adalah yang paling banyak tampil untuk acara penghargaan tahun 2022.

Itulah mengapa salah satu penggemar K-pop mengungkapkan kekecewaannya di komunitas online karena banyak grup idol generasi ke-3 tidak tampil tahun ini. Entah karena jadwal sibuk mereka atau karena grup-grup tersebut sekadar tak ingin datang, hal ini membuat netizen itu kecewa.

“Upacara penghargaan tahun ini, TWICE, BLACKPINK, Red Velvet, BTS, NCT, SEVENTEEN (II). Sangat sulit untuk melihat mereka… Apakah ada tim yang telah dikonfirmasi? Aku sangat menyukai generasi ke-3. Ini bukan tentang kinerja mereka di tangga lagu,” tulis netizen tersebut.

Sebelumnya saat seluruh lineup MAMA Awards 2022 telah diumumkan, netizen menyoroti tak adanya grup idol generasi ke-3 dalam daftar lineup. Minimnya partisipasi grup idol generasi ke-3 ini turut dikomentari netizen lainnya.

“SEVENTEEN akan tampil di AAA,” komentar netizen. “Menurutku The Fact Awards adalah acara terakhir untuk BTS,” kata netizen lainnya. “NCT belum mengonfirmasi apa pun,” ujar netizen. “Belum ada tim yang dikonfirmasi, dan sangat sulit untuk melihat mereka,” imbuh yang lain.

“Tidak ada grup yang disebutkan yang dikonfirmasi untuk MAMA,” kata netizen. “Aku rasa NCT tidak akan tampil,” komentar yang lain. “Aku ingin tahu apakah Nayeon akan tampil di MAMA,” imbuh netizen. “Aku rasa TWICE sudah lama juga tidak tampil di acara penghargaan,” ujar lainnya. “Sudah lama sekali BLACKPINK tampil di acara penghargaan apa pun,” tambah netizen yang lain.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA