Iklan
Iklan

Ifan Seventeen Merasa Teriris Saat Satpol PP di Pontianak Merusak Alat Musik Ukulele

- Advertisement -
Ifan Seventeen pun ikut mengomentari video viral yang memperlihatkan Satpol PP sedang merusak alat musik ukulele. Ukulele tersebut merupakan hasil razia para musisi jalanan.

Mengetahui video tersebut berasal dari kampung halamannya, yakni Pontianak, Kalimantan Barat, Ifan Seventeen sebagai seorang musisi mengaku teriris. Ifan kemudian menandai rekan-rekannya yang bisa membantu menyelesaikan masalah para pengamen di kotanya.

“Sebagai seorang musisi, TERIRIS rasanya gitar diperlakukan seperti miras dan narkoba,” tulis Ifan Seventeen pada Senin (7/6/2021).

“Terlebih ini terjadi di kampung halamanku, Pontianak Kalimantan Barat,” imbuhnya.

“Saye yakin, selayaknye @bang.midji dan bang @edikamtono bise mencarekkan solusi yang lebih baek untok masalah pengamen jalanan ini. Terlebeh merekepun masyarakat yang butuh pekerjaan dan makan,” ujar Ifan.

Ifan kemudian membicarakan sikap pemimpin yang diharapkan dapat bersikap lembut dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

“Karna kami memilih pemimpin bukan hanya butuh KETEGASANNYA, namun juga kelembutan hati dan kebijaksanaannya dalam mengambil setiap keputusan,” pungkas Ifan.

Budi Doremi ikut mengomentari postingan Ifan tersebut. Ia juga mengaku ikut teriris melihat ukulele atau gitar diperlakukan seperti barang terlarang.

“Gue suka kata TERIRIS lo. Gitarnya gak salah. Nanti gantian kalo kerjanya gak bener, kita patahin apa ya enaknya? ” ujar Budi.

Sebelumnya, Anang mengungkap kekecewaan lantaran musisi jalanan tidak mendapatkan pembinaan. Suami Ashanty tersebut juga menandai para pemimpin negeri agar menengok kejadian viral yang menuai amarah masyarakat tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA