Iklan
Iklan

Ify Alyssa 2023 Lepas Karya Terbaru “Roda – Roda’

- Advertisement -
Bagi Ify Alyssa penyanyi & penulis lagu bermain sepatu roda bukan sekedar hobi biasa. Melalui hobi barunya belakangan ini, ia justru mendapat inspirasi untuk menulis lagu bertema sepatu roda yang diberi judul Roda-Roda.

Dalam durasi 3:50 menit, makna lagu ini cukup sederhana. Ify Alyssa mengutarakan perasaan bahagia tiap kali ia bermain sepatu roda sekaligus menyebarkan pesan suka cita kepada pendengarnya lewat irama musik yang riang.

Dibalut aransemen dengan genre samba-jazz garapan produser Ari Renaldi, Ify Alyssa mengaku banyak terinspirasi dari komposer asal Brazil, Antonio Carlos Jobim. ternyata Ify sudah dekat dengan gennre Jazz sejak ia kecil. Ia telah aktif mengikuti pergelaran jazz bergengsi serta kegiatan jam session sejak ia di bangku SD.

Ify Alyssa

Tak tanggung-tanggung, dalam single ini ia turut menggandeng perkusionis asal Amerika, Steve Thornton yang juga merupakan perkusionis salah satu musisi Jazz terbaik sepanjang masa, Miles Davis. “Kolaborasi antar negara bukan menjadi penghalang untuk berkarya, sehingga Steve merekam permainan perkusinya secara virtual dari Negara tempat ia menetap” ujar Ify Alyssa.

Ify juga turut merilis musik video single Roda-Roda di kanal YouTube Ify Alyssa yang direkam menggunakan handphone. Selain untuk mendapat kesan visual yang lebih vintage, ia juga ingin membuktikan bahwa berkarya di zaman sekarang bisa dengan berbagai cara dan peralatan, salah satunya handphone yang kita gunakan sehari-hari.

Ify Alyssa

Ify Alyssa telah menyiapkan beberapa desain merchandise sesuai dengan tema lagu Roda-Roda untuk para pendengarnya yang biasa disebut Teman Seirama. Dengan gaya musik yang baru baginya, Ify berharap single Roda-Roda dapat menjadi angin segar bagi industri musik Indonesia saat ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA