Iklan
Iklan

IG Mellya Juniarti Diserbu Netizen Usai UAS Menikah Lagi

- Advertisement -
Instagram Mellya Juniarti mantan istri ustaz Abdul Somad atau UAS diserbu netizen usai sang ustaz menikah lagi dengan seorang gadis 19 tahun Fatimah Az Zahra pada Rabu (28/4/2021).

Mellya Juniarti mendapat banyak direct massage (DM) dari pengikutnya yang berusaha menguatkan Mellya setelah kabar pernikahan UAS.

Mellya Juniarti yang mendapat begitu banyak pesan itu kemudian berterima kasih atas perhatian netizen padanya. Namun, ibu satu orang anak itu mengaku dirinya baik-baik saja.

Mellya juga menyebut bahwa ia sudah mempersiapkan hatinya untuk menerima UAS menikah lagi dari jauh-jauh hari.

Wanita yang berpisah dari UAS sejak 2019 ini mengatakan bahwa dirinya kini ingin berfokus pada sang anak. Dirinya pun meminta doa para pengikutnya agar tetap kuat mendampingi sang putra hingga besar.

Ustaz Abdul Somad resmi melepas status duda dengan menikahi Fatimah Az Zahra pada Rabu (28/4/2021). Pernikahan itu dilakukan lebih awal dibanding kabar sebelumnya yang menyebutkan akad nikah akan digelar pada 17 Mei.

Pernikahan UAS dan Fatimah mendapat banyak sorotan lantaran perbedaan usia di antara mereka yang cukup jauh, yaitu 24 tahun. UAS tahun ini akan genap 44 tahun, sementara Fatimah baru genap 20 tahun Oktober mendatang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA