Beranda TEKNOLOGI IM3 Gelar Konser Collabonation Tour Sambangi 50 Kota

IM3 Gelar Konser Collabonation Tour Sambangi 50 Kota

IM3
IM3 kembali mempersembahkan Konser Collabonation Tour, setelah  2,5 tahun terakhir Collabonation menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air.

Kini di pertengahan tahun 2022 IM3 melalui Collabonation akan segera kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour.

Pertunjukan konser musik yang di gelar IM3 ini akan hadir menyambangi 50 kota di Indonesia hingga awal tahun 2023.

IM3
Konferensi Pers

Konser tersebut akan dimulai pada 30 Juni 2022 di kota Jember, di mana Rendy Pandugo, Kunto Aji, Raisa dan musisi lokal lain akan hadir dalam perayaan era baru dan jaringan baru IM3.

Lewat gelaran ini, IM3 Oreedo pun menjanjikan layanan terbaru yang lebih prima untuk seluruh penggunanya.

“Nantinya kami juga akan mengajak penonton untuk menikmati jaringan baru dengan membagi-bagikan katur perdana baru,” IOH, SVP Head of Brand Mgt. & Strategy IOH Fahroni Arifin dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/22).

IM3

“Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3. Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour akan menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.”kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison.

“Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.”tambahnya

Digelar di kota pertama yaitu Jember, selanjutnya Collabonation Tour akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

BACA JUGA  WhatsApp Tidak Lagi Bisa Diakses pada Ponsel Lama di Tahun 2021 Ini
IM3
Collabonation Tour Bus

Lebih dari itu, beragam musisi tanah air termasuk musisi dari kota asal setempat mulai dari Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, Shaggydog, dan masih banyak musisi lainnya akan melengkapi kemeriahan konser musik Collabonation Tour di setiap kotanya.

Mewakili para musisi yang akan tampil di konser ini, Rendy Pandugo, menyampaikan rasa penuh semangat dapat menjadi bagian dari Collabonation Tour.

IM3

“Sejak awal, Collabonation memberikan ruang besar bagi kami untuk berkolaborasi dengan sesama seniman. Setelah sebelumnya bersama teman-teman musisi lain banyak terlibat di kolaborasi online, kini lewat Collabonation Tour kami berkesempatan untuk kembali bertemu audiens dan menyuguhkan aksi panggung secara offline. Tentunya hal ini menjadi energi positif bagi para musisi untuk terus menyuarakan karya dan semoga dapat menularkan semangatnya.”kata Rendy Pandugo.

Collabonation Tour menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3, selain bersemangat untuk dapat kembali berjumpa langsung dengan ratusan ribu masyarakat Indonesia, rangkaian kegiatan ini juga membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia. (EH)

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakRafflesia Arnoldii Mekar di Palupuah Agam
Artikulli tjetërKFC dan GMI Records Rilis Flash Disk Card Album DIVO di 20 Store