Beranda PRODUK IMA Luncurkan Periklanan Multikanal Hasil Kolaborasi dengan The Gate

IMA Luncurkan Periklanan Multikanal Hasil Kolaborasi dengan The Gate

IMA® (Institute of Management Accountants), asosiasi akuntan dan praktisi keuangan dalam dunia bisnis, meluncurkan materi periklanan baru yang berskala global dan terintegrasi guna mendukung program sertifikasi U.S. CMA® (Certified Management Accountant).

Program periklanan multikanal ini dibuat lewat kolaborasi dengan The Gate, agensi periklanan internasional dan penyedia layanan pemasaran, selama tujuh tahun berturut-turut.

Iklan ini ingin mendorong praktisi akuntansi dan keuangan agar memiliki dan mempelajari peran sertifikasi U.S. CMA dalam perkembangan karier. Materi iklan berbentuk video dan digital ini mengangkat topik tentang seseorang yang tak dianggap dan terjebak dalam rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Hal ini menjadi inspirasi nyata untuk mengubah sikap demi menuju jenjang berikutnya. Dengan demikian, seorang profesional dapat mendukung keputusan strategis, membuat dampak positif bagi bisnis, serta menjadi pemimpin. Pesan utamanya, praktisi akuntansi dan keuangan dengan sertifikasi U.S. CMA selalu dicari-cari.

Materi iklan tahun ini juga menekankan, sertifikasi akan membuat seorang profesional mendapat pengakuan dari kolega, manajer, dan organisasi.

“Kampanye periklanan ini mengangkat kenyataan bahwa banyak akuntan yang merasa tidak dianggap dan terjebak dalam karier yang lambat berkembang. Namun, jika mengambil langkah nyata dan mengikuti sertifikasi U.S. CMA, mereka akan menguasai keahlian sehingga mendapat pengakuan dan apresiasi,” jelas David Bernstein, Chief Creative Officer, The Gate.

Materi iklan dapat dilihat berikut Ini:

“Ketika perusahaan menghadapi tantangan baru, lonjakan biaya, kendala sumber daya, serta ingin mencari cara baru dalam berbisnis, keahlian CMA semakin berharga,” kata Ellen Gurevich, CAE, CMO & Senior Vice President, Marketing, IMA.

“Perusahaan pemberi kerja harus memiliki pemimpin bidang keuangan dan akuntansi yang mampu menyusun analisis dan strategi demi mengikuti perkembangan dan terobosan. CMA dibekali kemampuan untuk menganalisis dan mendatangkan hasil lewat cara-cara yang tak dapat dilakukan pihak lain. Mereka menguasai keahlian penting sebagai penasihat strategis pada organisasinya, dan akhirnya, dapat mengembangkan karier.”

BACA JUGA  Inovasi Kesehatan Personal Di hadirkan Philips Di Tahun 2022

U.S. CMA memverifikasi penguasaan keahlian di 12 bidang praktik terpenting dalam akuntansi manajemen, termasuk perencanaan dan analisis, manajemen kinerja, serta manajemen risiko.

Dengan gelar U.S. CMA, praktisi keuangan dan akuntansi dapat berkontribusi aktif terhadap strategi kelembagaan sebagai mitra bisnis, serta membuat lompatan karier dari jabatan di bidang keuangan yang lebih konvensional dan junior menuju posisi pemimpin yang lebih strategis.

Artinya, CMA berada di posisi yang baik untuk melangkah dari jabatan keuangan yang lebih konvensional dan junior hingga posisi pemimpin yang lebih strategis.

Tentang IMA® (Institute of Management Accountants) IMA® adalah salah satu asosiasi terbesar dan paling berpengaruh yang mengembangkan profesi akuntansi manajemen.

Secara global, IMA mendukung profesi tersebut melalui riset, program CMA® (Certified Management Accountant) dan CSCA® (Certified in Strategy and Competitive Analysis), pendidikan lanjutan, jejaring, serta memperjuangkan praktik bisnis yang paling etis.

IMA telah dua kali meraih penghargaan “Professional Body of the Year” dari The Accountant/International Accounting Bulletin. IMA memiliki jaringan global yang mencakup sekitar 140.000 anggota di 150 negara dan 350 cabang profesional dan unit kegiatan mahasiswa (student chapters).

Berkantor pusat di Montvale, N.J., Amerika Serikat, IMA menyediakan layanan lokal melalui empat wilayah kerja di dunia: Amerika, Asia/Pasifik, Eropa, dan Timur Tengah/India. Informasi lebih lanjut tersedia di www.imanet.org.

Facebook Comments

Artikulli paraprakAnugerah Musik Indonesia ke -25, Ini Daftar Lengkap Nominasinya
Artikulli tjetërWill Mara Cerita Perpisahan di Single ke – 3 Safe Flight