Iklan
Iklan

IndiHomeTV Rilis 3 Konten Baru Gandeng Raffi Ahmad Hingga Andre Taulany

- Advertisement -
IndiHomeTV merupakan layanan televisi dari IndihHome yang menjadi bagian ekosistem bisnis Telkomsel yang mengembangkan diri dengan pemperkuat kolaborasi dengan pelaku industri kreatif Tanah Air dalam menghadirkan ragam program konten tayangan orisinal dan event berkualitas.

Hal ini merupakan wujud komitmen Telkomsel melalui IndiHome dalam memperkuat posisi sebagai home of entertainment yang menghadirkan ragam kegiatan dan konten hiburan digital kelas dunia yang dapat dinikmati oleh seluruh tingkatan usia, sekaligus mendukung kemajuan industri hiburan dan kreatif Tanah Air di IndiHomeTV.

Konten tayangan yang ada di IndiHomeTV berkolaborasi bersama Taulany TV, RANS Entertainment, Pekan Gembira Ria, dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 dalam membawa ragam konten dan event berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

IndiHomeTV
Foto: Eny Handayanih

“Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur,” kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng saat konferensi pers di Gedung STO Telkomsel Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2023).

Program terbaru yang disiapkan IndiHomeTV Original dan segera tayang adalah komedi situasi APOSE Pindah Kantor, hiburan musik dangdut dan bincang-bincang Studio Dangdut: Trio Darling, serta animasi anak Petualangan Cipung & Monstar dari RANS.

Melalui kolaborasi ini, RANS Entertainment menghadirkan dua program terbaru, yaitu Studio Dangdut: Trio Darling dan Petualangan Cipung & Monstars. Sementara Taulany TV menghadirkan APOSE Pindah Kantor, sitcom yang bercerita tentang kehidupan seorang podcaster.

IndiHomeTV
Foto: Eny Handayanih

“RANS Entertainment terus mendukung kemajuan industri hiburan dan kreatif di Indonesia dengan beragam konten digital sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia,” jelas Raffi Ahmad, Founder & Chairman RANS Entertainment.

“Taulany TV konsisten menghadirkan konten hiburan digital yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat menginspirasi berbagai lapisan masyarakat. Kami juga percaya bahwa kolaborasi ini merupakan langkah awal dalam menghadirkan konten hiburan digital yang dapat merangkul audiens lebih luas lagi. Saksikan keseruan APOSE Pindah Kantor, sitcom yang bercerita tentang kehidupan seorang podcaster, hanya di IndiHomeTV Original.” Jelas Andre Taulany Komisaris Taulany TV.

Dalam waktu dekat juga akan ada gelaran empat acara terbaru, yakni konser dangdut terbesar tahun ini melalui Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut, lomba pushbike anak Racing Stars, tinju selebritas PGR Fight Show, dan pekan pop culture dan gaming, Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

IndiHomeTV
Foto: Eny Handayanih

Selain menghadirkan ragam konten dan kolaborasi strategis, Telkomsel melalui IndiHomeTV juga melakukan rebranding channel Usee Prime menjadi channel All Play Entertainment, dan channel IndiKids berubah menjadi channel FunPlanet.

Rebranding dihadirkan untuk membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dalam menikmati kemudahan dan kenyamanan ragam tayangan berkualitas dan konten hiburan berkelas dunia.

“Segmennya sudah berubah dan semakin besar. Harapannya pasar ini bisa kami perluas lagi,” jelas Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

IndiHomeTV
Foto: Eny Handayanih

Dengan beragam inisiatif yang dilakukannya, IndiHomeTV ingin menyediakan layanan televisi interaktif yang menghadirkan 100+ channel dan konten hiburan digital, meliputi film, video, dan live streaming event.

“Semua ini kami hadirkan untuk memperkuat positioning dan eksistensi ekosistem Telkomsel,” tutup Nirwan Lesmana. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA