Beranda OLAHRAGA Indomaret Juara Livoli 2022, Dimas Saputra Top Skor

Indomaret Juara Livoli 2022, Dimas Saputra Top Skor

Indomaret Juara Livoli 2022
Tim bola voli putra Indomaret juara Livoli 2022 (Divisi Utama) setelah mengalahkan STIN Pasundan di laga final. Laga tersebut berlangsung di GOR Ki Magetan, Minggu (13/11) malam WIB.

Indomaret juara Livoli 2022 setelah menang dengan skor 3-2 (25-18, 16-25, 25-23, 21-25, 16-14) dari STIN. Pada laga ini Dimas Saputra menjadi bintang kemenangan Indomaret seusai menjadi top skor dengan torehan 34 poin.

STIN yang diperkuat beberapa pemain dari Proliga seperti Farhan Halim, Cep Indra Agustin, Muhammad Fikri Mustofa Kamal hingga Jasen Natanael itu sejatinya mampu memberikan perlawanan yang ketat terhadap Indomaret.

Namun pada gim pemungkas, permainan STIN yang diasuh oleh Anwar Sadat sedikit menurun sehingga Indomaret mampu meraih kemenangan pada laga ini.

Pelatih Indomaret Iwan Dedi Setiawan juga mengakui timnya menang karena faktor keberuntungan.

Dewi fortuna menaungi Fahreza Rakha Abhinaya cum suis sehingga di gim pemungkas mampu meraih kemenangan.

“Keberuntungan menaungi tim kami dan rotasi kami di lapangan berjalan dengan sukses. Ini menjadi kunci kemenangan kami di laga ini,” ujar Giso.

Manajer tim Indomaret, Sutono mengaku senang dengan pencapaian tim asal Sidoarjo itu pada partai final.

Gelar juara Livoli 2022 menjadi yang kedua seusai sebelumnya pada edisi 2008 menjadi jawara.

“Sejarah kami di sini pernah kalah dari Samator pada final edisi 2018. Sekarang kami bisa membalasnya dan meraih kemenangan,” kata Sutono.

Dengan hasil ini Indomaret membawa pulang hadiah uang pembinaan sebesar Rp 50 juta. Sementara STIN Pasundan yang menjadi runner up berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 30 juta.

Pencapaian Indomaret di laga final terasa spesial untuk setter andalan mereka yakni Pratama Alfin Daniel yang menyabet gelar pemain masa depan.

BACA JUGA  Proliga 2022 Segera Bergulir Mulai 7 Januari

Atas torehannya, anak dari mantan setter Timnas Putri, Rita Kurniati itu berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 5 juta.

Tempat ketiga diraih oleh BIN Samator yang mengatasi perlawanan Berlian Bank Jateng 3-0 (25-21, 25-20, 25-22).

Setelah Livoli 2022 digelar, rencananya Proliga 2023 akan berlangsung mulai 5 Januari tahun depan di Bandung, Jawa Barat.

Rencananya tidak hanya Bandung yang akan menggelar Proliga 2023 beberapa kota seperti Purwokerto, Palembang, Gresik, Malang, Yogyakarta, Semarang dan Solo akan menjadi tuan rumah ajang bola voli tertinggi di Tanah Air itu.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPensiun Sebagai Bintang Film Dewasa, Adriana Chechik Justru Kangen Adegan Panas
Artikulli tjetërLink Nonton Gratis Drakor My Love From the Star Full Episode