Iklan
Iklan

Indra Sjafri Konfirmasi Marselino Ferdinan Akan Gabung Timnas U-22 Usai Lebaran

- Advertisement -
Marselino Ferdinan adalah salah satu pemain di luar negeri yang dipanggil Indra Sjafri untuk bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2023. Namun, ia hingga kini belum datang.

Timnas U-22 melakukan empat laga uji coba untuk persiapan SEA Games. Marselino Ferdinan yang kini berada di Belgia bersama KMSK Deinze belum akan bergabung hingga laga uji coba selesai pada 18 April mendatang.

Pasalnya, KMSK Deinze masih punya tiga laga tersisa di play-off degradasi Belgian First Division (Divisi 2 Liga Belgia). Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, mengatakan Marselino baru akan bergabung usai lebaran yang diperkirakan jatuh pada 21 atau 22 April.

“18 [April] belum gabung karena nanti sesuai surat yang disampaikan oleh klubnya Marselino, dia akan ada laga terakhir 22 April,” kata Indra usai Timnas U-22 melawan Lebanon di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (14/4).

“Setelah itu klubnya melepas, 23 [April] kami siapkan transport untuk dia kembali ke Indonesia,” tambahnya.

Pada 22 April mendatang, KMSK Deinze akan melawan Virton. Lalu, mereka akan berhadapan dengan Jong Genk dan Dender di dua laga sisa pada 6 dan 13 Mei.

Selain Marselino, Pratama Arhan dan Ronaldo Kwateh juga pemain luar negeri yang dipanggil Indra. Nama pertama juga masih belum bergabung, sementara Ronaldo sudah ikut melawan Lebanon.

Pada laga pertama kontra Lebanon, Ronaldo masuk di babak kedua. Timnas U-22 kalah dengan skor 1-2 setelah unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Ali Al Rida Ismail pada menit ke-84.

Sayangnya, Rizki Ridho cs kecolongan pada menit-menit akhir. Lebanon mencetak dua gol lewat Mohamed Mahdi di menit 90′ dan Mohammad Nasser pada menit ke-90+7.

Timnas U-22 akan kembali melawan Lebanon pada Minggu (16/4) mendatang. Sementara itu, PSM Makassar atau Dewa United akan menjadi lawan di laga uji coba terakhir pada 18 April mendatang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA