Iklan
Iklan

Inez Gonzales: Saya Hamil Sirajuddin Menikah dengan Zaskia Gotik

- Advertisement -
Inez Gonzales mengungkapkan bahwa ia pernah berhubungan intim dengan Sirajuddin Mahmud. Ia bahkan mengungkap awal perkenalannya dengan suami Zaskia Gotik itu.

“Saya dari jogjakarta jadi di tahun 2019,” ujar Inez Gonzales.

Perkenalannya karena ada teman yang memperkenalkannya. “Saya dikenalkan seorang teman, beliau ini nanti saya kenalkan dengan teman,” jelasnya.

Saat itu Inez Gonzales bersedia dikenalkan. “Akhirnya bersedia dikenalkan, waktu itu saya merasa nggak ada masalah,” katanya.

Inez Gonzales mengatakan tidak mengganggu Sirajuddin Mahmud. “Saya hamil dia menikah dengan orang lain, ketika saya berhubungan dengan dia statusnya duda,” ujarnya.

Ada harapan dari Inez pada Sirajuddin Mahmud. Tapi ia menegaskan tidak punya urusan dengan Zaskia Gotik. “Saya tidak punya urusan sama si istri ini, urusan saya dengan ayah biologi anak saya,” ujarnya.

‘Karena selama ini yang saya cari pertanggung-jawaban apa yang dia mau tunjukan,” ujarnya.

Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin kini diterpa isu miring. Ada wanita muncul minta pertanggungjawaban dari Sirajuddin. Dugaan Sirajuddin menghamili anak orang bikin nama Zaskia Gotik ikut terseret.

Banyak netizen yang dibuat geram dan pilu melihat nasib Zaskia Gotik, jika Sirajuddin benar-benar lakukan seperti yang dituduhkan.

Tahu rumah tangganya diusik, Zaskia Gotik pun mulai buka suara. Gerah biduk cintanya dengan Sirajuddin disentil netizen, eks Vicky Prasetyo kini ungkap fakta.

Zaskia Gotik sebagai istri pilih menyikapinya dengan tenang dan lebih mempercayai perkataan suami. Bak masa bodoh dengan omongan orang, kini Zaskia Gotik gigit jari dengan fakta yang ada.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA