Iklan
Iklan

Infus Whitening Klinik Kecantikan Terbaru Tahun 2020, ini Daftar Harganya

- Advertisement -
Infus Whitening salah satu cara untuk memutihkan kulit, karena  kulit putih jadi idaman kaum hawa dan tak sedikit idaman kaum Adam.

Bahkan Infus Whitening sekarang salah satu best seller Treatment karena kiblat orang Asia ingin kulitnya putih termasuk Indonesia.

Infus Whitening

Menurut dokter kecantikan Ekle’s Clinic dokter Ekles, Infus Whitening salah bentuk perawatan untuk memutihkan kulit dengan cara yang aman.

“Kiblat orang asiakan pingin putih termasuk Indonesia. Jadi pingin putih tapi dengan cara yang aman dengan metode Infus Whitening.”ujar dokter Ekle’s.

“Ada dua metode yaitu injeksi whitening ataupun infus whitening. Sama sih dua – duanya hanya saja cara pemberiannya berbeda. Injeksi Langsung suntik  sedangkan infus dengan infus.”tambah dokter sekaligus pemilik Ekle’s Clinic ini.

Infus Whitening

Fungsi Infus Whitening atau Injeksin Whitening adalah sebenarnya untuk mencerahkan kulit sebagai anti oksidan dan untuk vitamin juga.

“Karena didalamnya mengandung vitamin c dan anti oksidan jadi sebenernya bagus untuk kulit. Sekali lagi injeksin atau infus whitening fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit sebagai Anti oksidan untuk menangkal radikal bebas juga sebagai salah satu mencegah Hipermentasi atau flek pada kulit.”tutupnya.

Metode Infus Whitening tergolong metode yang cukup cepat untuk memutihkan kulit. Namun ternyata tak sedikit kocek yang harus di keluarkan untuk memutihkan kulit dengan bantuan Infus Whitening.

Infus Whitening

Namun umumnya infus whitening hanya tersedia pada klinik kecantikan yang besar.

Ini Daftar Harga dan Klinik Kecantikan Yang menyediakan  Infus Whitening pada Tahun 2020:

1. Erha Klinik

Klinik perawatan Erha merupakan salah satu klinik kecantikan yang berada di wilayah Indonesia.

Klinik ini menawarkan kepada pelanggannya mengenai pemutihan kulit dengan cepat.

Infus whitening tersedia di klinik erha dengan komposisi yang tepat. Harga infus whitening erha sendiri Rp. 375.231 untuk satu kali infus. Untuk hasil yang maksimal disarankan 2 minggu sekali.

2. Ekle’s Clinic

Ekle’s Clinic metode Infus Whitening dibagi dua ada injeksin  whitening (whitening injection) dan whitening infus. Metode keduanya sama isinya tapi biasanya whitening infustion dosisnya lebih banyak memang lebih mahal. Otomatis dengan dosis yg lebih banyak otomatis harga akan lebih mahal otomatis lebih cepat hasilnya.

Kelebihan di Ekle’s dalam metode Infus Whitening adalah  harga terjangkau dan metode Infus Whitening di Ekle’s Clinic adalah banyak pilihan injeksi whitening dari injeksin termurah sampai yang termahal.

Soal harga infus whitening di Ekle’s Clinic dari harga terendah injeksi whitening dari mulai Rp. 200 ribuan. Terdiri dari injeksi whitening ada injeksi whitening plus, Infus Whitening Premium. Harga Infus Whitening sekitar 1 jutaan/perawatan.

3. Perawatan natasha

Natasha merupakan salah satu produk kecantikan yang telah lama beredar di Indonesia. Memberikan pelayana untuk kecantikan pada wanita dengan kualitas terbaik. Natasha banyak terdapat dikota yang besar saat ini. Produk natasha memiliki ciri khas tersendiri pada metode perawatannya termasuk mengenai infus whitening. Harga infus whitening di natasha Rp. 400.231 setiap perawatannya. Harga tersebut tentunya sudah sebanding dengan kualitas yang diberikan.

4. Miracle skin care

Sebagai produk yang sudah terpercaya dipasaran, miracle juga menyediakan tempat perawatan bagi kaum wanita. Umumnya, wanita bingung mengenai tempat untuk proses skin care. Namun, kini anda tak perlu risau mengenai infus whitening kulit yang cocok untuk kulitmu. Bermacam macam tipe kulit dapat dengan cocok menggunakan proses skincare ini. Harga infus whitening di miracle Rp. 456.234 setiap melakukan perawatan.

5. Zap infus whitening

Zap, merupakan salah satu klinik kecantikan yang menyediakan penggunaan terhadap infus whiteng. Harga infus whitening di zap Rp. 367.348 setiap kali perawatan. Umumnya, perawatan dilakukan selama 2 minggu sekali.

6. Wijaya skin care

Skin care yang sedang populer saat ini yaitu wijaya. Wijaya skin care memberikan pelayanan dan kualitas yang powerfull. Penggunaan produknya pun disesuaikan dengan kebutuhan mengacu pada tipe kulit pelanggannya. Umumnya, untuk penggunaan infus whitening harus dilakukan research kulit terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan tidak smeua kulit cocok dengan komposisi dari infus whitening. Harga infus whitening di wijaya skin care Rp. 324.237 untuk satu kali perawatan.

7. Dermapro skin care

Salah satu produk kecantikan yang sudah terkenal luas yaitu dermapro. Dermapro menyediakan beberapa produk yang berfungsi untuk menambah kecantikan. Termasuk, untuk infus whitening dari dermapro yang sudah terbukti ampuh. Infus whitening di dermapro memiliki tambahan komposisi yang disesuaikan dengan keperluan pelanggannya. Hargar infus whitening di dermapro Rp. 275.364 satu kali pemakaian.

8.Skin care cocktail

Berbeda dari yang lainya, cocktail menawarkan pelanggannya dengan komposisi infus whitening yang alami. Penggunaan bahan alami dna tamabahn sedikit pada komposisinya tentunya menjadi lebih aman. Terlebih, tidak ada efek samping yang diberikan dari produk infus whitening cocktail. Harga infus whitenign cocktail sendiri Rp. 345.374 untuk sekali pemakaian.

Itulah tempat dan harga infus whitening dibeberapa klinik kecantikan tahun 2020. Untuk lebih lengkap, anda bisa melihat harga infus whitening di beberapa klinik ternama di website masing – masing klinik kecantikan tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA