Beranda GAYA HIDUP Ini Harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart

Ini Harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart

Oreo BLACKPINK
Foto: pikiran rakyat
Baru-baru ini, jagat Twitter diramaikan dengan produk kolaborasi Oreo dengan BLACKPINK. Para fans pun kerap mempertanyakan berapa harga Oreo BLACKPINK tersebut.

Bukan tanpa alasan, selain menawarkan Oreo BLACKPINK rasa baru, produk kolaborasi tersebut juga memberikan bonus photocard para member di setiap bungkusnya. Hal ini tentu membuat BLINK, sebutan fans BLACKPINK, berlomba-lomba mendapatkannya.

Nantinya, photocard Jisoo, Rose, Jennie  dan Lisa itu diberikan secara random. Jadi, para penggemar memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan photocard member favoritnya.

Kabarnya, Oreo BLACKPINK akan dijual di Indomaret dan juga Alfamart. Lantas, berapa harga Oreo BLACKPINK tersebut? Berikut dikutip dari kumparan.

Harga Oreo BLACKPINK

Oreo BLACKPINK tersedia dalam dua kemasan, yakni kemasan kecil dan besar. Kedua kemasan dapat dikenali dengan bungkus berwarna pink dan gambar mahkota khas BLACKPINK di atas biskuit Oreo.

Berbeda dengan Oreo biasanya, biskuit Oreo BLACKPINK berwarna pink dan memiliki rasa stroberi. Sementara krim vanilanya diganti menjadi krim cokelat pada edisi spesial kali ini.

Sebelum dijual di minimarket, Oreo BLACKPINK sempat dipasarkan melalui e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Namun, harga yang dicantumkan cenderung lebih mahal dari harga sebenarnya. Bahkan, ada yang menjualnya dengan harga cukup fantastis, yakni mencapai Rp700 ribu.

Tak perlu khawatir, harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart tidak akan semahal itu. Menurut aplikasi Alfa Gift Oreo BLACKPINK di Alfamart bakal dibanderol dengan harga Rp10.900 untuk kemasan kecil dan Rp 16.900 untuk kemasan besar.

Sayangnya, ketersediaan Oreo BLACKPINK masih sangat terbatas. Produk spesial ini baru bisa didapatkan di Alfamart dan Indomaret daerah tertentu.

Kolaborasi Idol K-Pop dengan Produk Makanan

Sebelum Oreo x BLACKPINK, sudah banyak brand makanan yang berkolaborasi dengan artis Korea untuk mempromosikan produknya. Berikut beberapa brand yang menggandeng idol K-Pop sebagai brand ambassador mereka:

  1. McDonald’s x BTS

Kolaborasi McDonald’s dan BTS menghadirkan menu baru yang dinamakan BTS Meal. Paket ini terdiri dari 9 pcs Chicken McNuggets, french fries, dan cola.

Menu tersebut juga spesial karena dihadirkan dengan dua pilihan saus, yaitu saus cajun dan sweet chilli. BTS Meal tersedia di lebih dari 20 negara termasuk Indonesia.

  1. Lemonilo x NCT Dream

Produk mi instan lokal, yakni Lemonilo menggaet NCT Dream sebagai brand ambassador. Dalam produk edisi khusus ini, Lemonilo memberikan photocard para member di setiap bungkusnya.

Dalam beberapa kesempatan, Lemonilo juga menghadirkan postcard eksklusif para member yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Produk mi instan instan edisi spesial NCT Dream tersedia hingga 31 Januari 2023 selama persediaan masih ada.

  1. Ultra Milk x ITZY

Belum lama ini, ITZY digaet produk susu kemasan Ultra Milk untuk menjadi wajah baru mereka. Setiap pembelian 4 Ultra Milk 200 ml atau 250 ml, penggemar akan mendapatkan 1 photocard spesial secara random. Total ada 15 photocard yang dapat dikoleksi para fans dengan cara membeli produk tersebut.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPolisi Cari Ismail Bolong Kasus Tambang Ilegal, Kapolri: Tunggu Saja
Artikulli tjetërPemain Arab Saudi Bantah Dapat Hadiah Rolls Royce