Iklan
Iklan

Inilah 10 Wanita Cantik Ahli Waris Terkaya di Dunia

- Advertisement -
Tak sekedar dikenal sebagai wanita cantik, namun sederetan selebritas ini adalah lahir dari pemilik beberapa perusahaan multinasional paling sukses di dunia. Dan memiliki kekayaan yang berlimpah berasal dari orang tua mereka.

Para wanita cantik ini memiliki harta warisan yang cukup fantastis, sebut saja mereka mewariskan kekayaan, Facebook, Hilton, Amazon, Ford, dinasti akting, dan legenda olahraga.

Sederetan wanita cantik ini berasal dari Amerika yang terkenal identik dengan inovasi. Dan mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik, dari perusahaan yang dimiliki mereka berhasil mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Di Amerika, masih umum untuk mewariskan kekayaan, apakah itu kepada anak-anak, pasangan, atau yang lain. Bahkan sekalipun mereka tidak tertarik memasuki bisnis keluarga, mereka tetap mendapatkan bagian dari rejeki yang sehat.

Inilah daftar wanita cantik yang merupakan ahli waris terkaya di Amerika. Beberapa nama barangkali cukup terkenal, sementara yang lain tidak menonjolkan diri, memilih menjadi kaya tetapi tidak terkenal.

1. Brooke Shields

Kekayaan Bersih: $25 juta*

Kekayaan yang Diwarisi Dari: Frank Shields

Wanita Cantik

Brooke Shields adalah seorang aktris dan mantan model anak terkenal (dia juga melakukan beberapa pemodelan di masa dewasanya). Dia lahir di Manhattan, dan masih tinggal di sana. Dia dikenal melalui perannya dalam film Pretty Baby , oleh Louis Malle dia mendapat pujian yang sangat luar biasa.

Brooke Shields awalnya muncul dalam sebuah drama kemudian melanjutkan menjadi model. Dia berperan dalam film The Blue Lagoon dan Endless Love, dua film terkenal tahun 80-an yang telah menjadi film klasik kultus selama beberapa dekade.

Dia pernah menikah dengan bintang tenis Andre Agassi selama dua tahun, namun mereka bercerai pada 1999. Kemudian dia menikah dengan Chris Hency selama delapan belas tahun. Keduanya memiliki dua anak. Dia merupakan pewaris kekayaan eksekutif Revlon, Frank Shields.

2. Ariana Rockefeller

Kekayaan Bersih: $2,8 miliar*

Kekayaan yang Diwarisi Dari: Standard Oil

Wanita Cantik

Ariana Rockefeller merupakan pewaris kekayaan Standard Oil dan anggota dinasti Rockefeller yang bersejarah dan terkemuka. Keluarga Rockefeller berasal dari awal abad kesembilan belas ketika mereka mendirikan Standard Oil dan menghasilkan miliaran. Meskipun keluarga itu merupakan keluarga yang dermawan, namun mereka tetap kaya.

Sebagai seorang wanita cantik, Rockefeller sangat tertarik dengan fashion, dan dia belajar di Universitas Columbia. Dia magang di Perserikatan Bangsa-Bangsa, tetapi dia memutuskan untuk memulai merek fesyennya sendiri. Labelnya sangat sukses, dan dia baru saja menambahkan lini tas tangan.

Rockefeller adalah pendukung utama Humane Society, dan dia mengetuai Bola Musim Dingin NYBG. Dia tinggal di Upper East Side Manhattan bersama suaminya, seorang pengusaha bernama Matthew Bucklin.

3. Kate Hudson

Kekayaan Bersih: $80 juta*

Kekayaan yang Diwarisi Dari: Goldie Hawn

Wanita Cantik

Kate Hudson merupakan aktris nominasi Oscar, dan putri legenda Hollywood Goldie Hawn. Ayah adalah aktor Bill Hudson, dan ayah tirinya adalah aktor Kurt Russell. Hudson pertama kali mulai berakting ketika dia berusia sebelas tahun, tampil di atas panggung. Tempatnya adalah Santa Monica Playhouse. Dia kemudian mencoba perfilman di Desert Blue tahun 1998 .

Penampilannya yang tak terlupakan sebagai band groupie Penny Lane membuatnya memenangkan Golden Globe dan nominasi Oscar. Dia juga muncul di Fool’s Gold, My Best Friend’s Girl dan Bride Wars , antara lain. Hudson juga memiliki label fesyennya sendiri, Fabletics.

Kate menghasilkan banyak uang dari akting dan bisnisnya, dia mewarisi kekayaan ketika ibunya meninggal. Goldie sendiri adalah seorang aktris yang tangguh selama beberapa dekade dan masih menjadi ikon Hollywood sejati.

4. Dakota Johnson

Kekayaan Bersih: $14 juta*

Kekayaan yang Diwarisi Dari: Don Johnson

Wanita Cantik

Dakota Johnson adalah seorang aktris. Orang tuanya adalah Don Johnson dan Melanie Griffith, dua aktor. Dia lahir di Austin, Texas, dan dia tinggal di Los Angeles. Dia juga seorang model. Dia telah berkecimpung di industri film sejak 2010. Dia terkenal karena perannya sebagai Anastasia dalam serial film Fifty Shades of Grey .

Untuk perannya di Fifty Shades, dia memenangkan People’s Choice Award dan dinominasikan untuk BAFTA Award for Rising Stars. Dia juga muncul di Suspiria , The Social Network, 21 Jump Street, Wounds , dan The Peanut Butter Falcon, yang streaming di Amazon. Dia biasanya berperan dalam drama, tetapi untuk bintang muda ini, langit adalah batasnya!

Sebagai putri dari dua kepribadian Hollywood yang mapan, Dakota selalu dirawat dengan baik dan tidak pernah kekurangan satu atau dua uang. Meski begitu, dia tidak selalu bertemu langsung dengan orang tuanya.

5. Amanda Hearst

Kekayaan Bersih: $100 juta*

Kekayaan yang Diwarisi Dari: Hearst Corporation

Wanita Cantik

Amanda Hearst adalah sosialita Amerika yang lahir di New York, dan dia adalah pewaris Hearst Corporation. Dia juga seorang model. Dia terlibat dalam Friends of Finn, sebuah badan amal yang dia dirikan. Friends of Finn adalah organisasi yang berfokus pada pencegahan dan penghentian pabrik anak anjing, yang memperlakukan anjing dengan tidak manusiawi.

Hearst bekerja di Marie Claire, di mana dia adalah editor pemasaran rekanan. Dia menerima pendidikannya dari Universitas Fordham. Kakek buyutnya adalah William Randolph Hearst. Ayahnya, yang bukan bagian dari garis keturunan Hearst, meninggalkan ibunya sebelum dia lahir.

Hearst adalah kerabat jauh dan langsung dari taipan emas George Hearst, yang urusan bisnisnya yang kejam di Amerika tahun 1800-an (jika sedikit terlalu didramatisasi) menjadi plot sentral dari serial favorit HBO, Deadwood . Namun demikian, seluruh kekayaan Hearst dapat ditelusuri kembali ke asal-usulnya.

6. Nicky Hilton

Kekayaan Bersih: $20 juta*

Kekayaan yang Diwarisi Dari: Hotel Hilton

Wanita Cantik

Nicky Hilton adalah pewaris, perancang busana, dan pengusaha. Dia adalah saudara perempuan Paris Hilton, dan dia juga pewaris kekayaan Hilton Hotels. Dia lahir di New York City. Dia menikah dengan James Rothschild, pewaris kekayaan Rothschild.

Nicky Hilton juga bekerja sebagai model. Itu adalah bisnis desain fesyennya yang benar-benar melejit. Dia memiliki lini tas tangan bernama Nicholai, dan dia juga memiliki lini tas tangan untuk eLuxe dan Samantha Thavasa. Beberapa karyanya sering muncul di New York Fashion Week.

Baru-baru ini, dia bekerja dengan Tolani, sebuah perusahaan bagasi. Dia merancang kapsul “Mommy and Me”. Dia meluncurkan koleksinya pada 2017 dan 2019, sementara tasnya benar-benar masuk toko pada 2018 dan pada 2020. Nicky tidak menggunakan kekayaannya sebagai alasan untuk bermalas-malasan.

7. Olivia Wilde

Kekayaan Bersih: $20 juta*

Kekayaan yang Diwarisi Dari: Andrew Cockburn

Wanita Cantik

Olivia Wilde adalah seorang aktris, ahli waris, dan aktivis yang lahir di NYC dan bersekolah di Gaiety School of Acting di Dublin, Irlandia. Dia juga menyutradarai film, Booksmart , yang dirilis pada akhir Mei 2019 (tepatnya 24 Mei).

Wilde memulai kariernya di televisi. Dia berada di serial medis populer Fox , House , dari 2007 hingga 2012. Dia berperan sebagai Dr. Hadley (AKA “Thirteen”). Dia juga memiliki peran dalam film, termasuk Conversations with Other Women , Tron: Legacy , Butter , The Incredible Burt Wonderstone, The Lazarus Effect, Rush dan banyak lagi.

Sementara karir filmnya lepas landas pada tahun 2005, sebagian besar kekayaan Wilde sebenarnya berasal dari ayahnya, jurnalis Andrew Cockburn.

8. Scarlett Johansson

Kekayaan Bersih: $140 juta*

Kekayaan yang Diwarisi Dari: Karsten Olaf Johansson dan Melanie Sloan

Wanita Cantik

Sementara bakat Scarlett Johansson yang tak terbantahkan diperoleh sendiri, bintang muda Hollywood terbesar tentu saja mendapat dukungan berkat orang tuanya: yang satu adalah arsitek Denmark yang sukses, dan ibunya adalah produser film. Hal itu pasti membantu Johansson melintasi dunia Hollywood yang suram.

Johansson memiliki serangkaian film hit besar dan kecil. Dia muncul di film tentpole besar seperti Disney’s The Avengers, serta Lost in Translation dan Under the Skin .

Bintang berusia 35 tahun ini memiliki kekayaan bersih yang luar biasa sebesar $140 juta, tetapi dia mendapatkan penghasilannya selama bertahun-tahun. Peran yang dia ambil selama dekade terakhir membutuhkan dedikasi dan kerja keras yang serius, tidak ada yang mudah.

9. Paris Hilton

Kekayaan Bersih: $300 juta*

Kekayaan yang Diwarisi Dari: Hilton Hotels Corporation

Wanita Cantik

Paris Hilton adalah salah satu selebriti paling terkenal di Amerika. Dia lahir di New York City, dan dia adalah pewaris kekayaan Hotel Hilton. Hilton adalah merek hotel yang populer, dan itu telah memberi Paris awal yang cukup baik dalam bisnis.

Namun, dia bukan hanya ahli waris; dia juga seorang pengusaha wanita. Dia telah memulai beberapa lini parfum, dan mereknya sendiri telah menghasilkan tiga miliar dolar. Dia juga telah merintis merek lain, membuka Toko Paris Hilton.

Toko-toko ini beroperasi di seluruh dunia, telah menghasilkan jutaan pendapatan tahunan, bersama dengan keuntungan dari Paris Hilton Beach Club Resort-nya. Destinasi yang berbasis di Filipina ini telah menghasilkan $10 juta dolar per tahun. Dia juga dibayar untuk tampil di acara-acara, menghasilkan hingga $300K per penampilan.

10. Dylan Lauren

Kekayaan Bersih: $4 miliar*

Kekayaan yang Diwarisi Dari: Ralph Lauren

Wanita Cantik

Dylan Lauren adalah seorang ahli waris dan seorang pengusaha. Dia lahir di New York City, dan ayahnya adalah pendiri label fashion besar Ralph Lauren. Kakak laki-laki Dylan (dua di antaranya) juga sukses, dengan satu saudara laki-lakinya menjadi pengusaha dan yang lainnya menjadi produser film.

Dylan memiliki Dylan’s Candy Bar, yang merupakan toko permen terbesar di dunia. Dylan memulai usahanya setelah dia terinspirasi oleh film Charlie and the Chocolate Factory . Dia telah berbisnis selama delapan belas tahun, mengikuti jejak Ralph Lauren.

Lauren dinominasikan sebagai salah satu “Most Stylish New Yorkers” pada tahun 2007 oleh majalah US Weekly . Dia menikah dengan suaminya Paul pada tahun 2011. Keduanya memiliki anak kembar, Cooper dan Kingsley, dan mereka baru berusia tiga tahun. Dylan Lauren berdiri untuk mewarisi $ 4 miliar ketika bisnis diteruskan kepadanya.

Itulah 10 wanita cantik dengan memperoleh harta warisan yang cukup wah.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA