Beranda OLAHRAGA Inilah 3 Wakil Indonesia di Babak Semifinal All England 2022

Inilah 3 Wakil Indonesia di Babak Semifinal All England 2022

Wakil Indonesia
Inilah tiga wakil Indonesia di babak semifinal All England yang diselenggarakan pada Sabtu (19/3/2022).

Sebelumnya Indonesia berhasil meloloskan tujuh wakil di babak perempat final. Namun dari tujuh wakil itu hanya tiga yang bisa melangkah ke semifinal.

Ketiga wakil Indonesia yang lolos ke semifinal seluruhnya datang dari ganda putra. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kevin/Marcus berhasil melangkah ke semifinal usai mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Unggulan pertama itu menang dengan dua gim 24-22, 21-17 dalam waktu 47 menit.

Kesuksesan Kevin/Marcus diikuti oleh Ahsan/Hendra dan Bagas/Fikri. Ahsan/Hendra mengatasi perlawanan Kim Astrup/Anders Rasmussen dan Bagas/Fikri yang berstatus non unggulan menyingkirkan unggulan ketiga, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Hasil ini juga membuat Bagas/Fikri akan bertemu sesama wakil Indonesia, Kevin/Marcus di babak empat besar. Satu tiket ke partai puncak pun sudah bisa dipastikan sektor ganda putra.

Setelah itu, upaya untuk lolos ke final juga akan diperjuangkan oleh Ahsan/Hendra. The Daddies akan bersua pasangan China, He Ji Ting/Tan Qiang.

Sedangkan, langkah empat wakil Indonesia lainnya harus terhenti. Jonatan Christie, Anthony Ginting, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mentok di perempat final.

Daftar 3 Wakil Indonesia di Semifinal All England

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakMario Suryo Aji Tembus Posisi 5 Besar FP3 Moto3 Mandalika
Artikulli tjetërTrio Perunggu, 2022 Lepas Album Perdana “Memorandum”