Iklan
Iklan

Inilah 5 Laptop Terbaik Tahun 2023 dan Daftar Harga

- Advertisement -
Memilih laptop terbaik untuk menunjang segala aktifitas Anda tentu tidak mudah, bisa jadi ini merupakan keputusan besar yang perlu Anda sikapi. Karena memilih yang baik dari yang terbaik itu sangat menantang.

Inilah daftar 5 laptop terbaik versi CNET untuk tahun 2023 yang memberikan referensi pilihan laptop berdasarkan merek, sistem operasi, anggaran, dan kategori.

Apple MacBook Air M1 2020

Laptop Terbaik
Apple MacBook Air 2020

Terlepas dari ketersediaan M2 MacBook Air baru yang lebih besar dan lebih baik, M1 MacBook Air (salah satu yang pertama beralih dari Intel ke silikon Apple) tetap ada. Sebagai laptop entry-level Apple, M1 MacBook Air masih menjadi direkomendasikan untuk laptop MacOS untuk penggunaan sehari-hari.

Laptop ini memiliki kinerja hebat dan masa pakai baterai yang lama, yaitu hingga 18 jam, dan merupakan pilihan tepat untuk sekolah atau bekerja. M1 MacBook Air dijual seharga 999 dolar AS (sekitar Rp 15,5 juta) di situs Apple.

Dell XPS 13

Laptop Terbaik

Dell XPS 13 termasuk laptop favorit karena ukuran, berat, dan kinerjanya, serta tampilannya yang bagus secara keseluruhan. Pada 2022, Dell membuat XPS 13 lebih kecil dan lebih ringan dengan mempertahankan harga awal di bawah 999 dolar AS tetap sama.

Desainnya masih bagus meskipun tanpa jack headphone dan adaptor USB-C disertakan sebagai gantinya serta masa pakai baterai yang lama. Dell XPS 13 dijual seharga 749 dolar AS (sekitar Rp 11,6 juta).

HP Paviliun Aero 13

Laptop terbaik

HP mengemas banyak keunggulan ke dalam Aero 13, sasis magnesium-aluminium yang memanjakan mata, kinerja pemrosesan yang kuat, masa pakai baterai yang lama, layar yang cerah dan berwarna-warni, dan bobot hanya 0,94 kg.

Hebatnya, harga laptop pun cukup terjangkau, yaitu seharga 890 dolar AS (sekitar Rp 13,8 juta). Namun, jika Anda menginginkan laptop dengan spesifikasi yang lebih banyak, Anda bisa pertimbangkan HP Pavilion 14.

Apple Macbook Air M2

Laptop terbaik

Berkat desain baru, layar lebih besar (13,6 inci dibandingkan 13,3 inci sebelumnya), chip M2 yang lebih cepat, dan pembaruan yang telah lama ditunggu-tunggu ke webcam beresolusi lebih tinggi, MacBook Air versi 2022 tetap menjadi pilihan utama. Apple Macbook Air M2 dijual seharga 1.499 dolar AS (sekitar Rp 23,3 juta) di situs Apple.

Lenovo Yoga 7i Gen 7 (14 inci)

Laptop terbaik

Laptop tipis seberat 1,3 kg ini adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang membutuhkan laptop untuk tugas kantor atau sekolah. Sasis logam seluruhnya memberikan tampilan dan nuansa premium, dan memiliki keyboard yang nyaman, serta touchpad presisi yang responsif dan mulus.

Yoga 7i Gen 7 memiliki masa pakai baterai yang lama untuk boot pada 12 jam, 45 menit dalam pengujian. Versi terbaru dengan prosesor Intel generasi ke-12 dijual kurang dari 1.000 dolar AS (sekitar Rp 15,5 juta).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA