Beranda ENTERTAINMENT Inilah 5 Selebgram dengan Endorse Termahal di Dunia

Inilah 5 Selebgram dengan Endorse Termahal di Dunia

Selebgram yang kini bermunculan tentu saja gara-gara tergiur penghasilan yang fantastis dari endorse iklan yang mereka peroleh. Bahkan beberapa artis Hollywood kini menjadikan Instagram sebagai ajang bisnis keduanya.

Metode endorse iklan para selebgram ini kini banyak bermunculan di beranda Anda. Kebanyakan dari mereka adalah artis yang sering kita lihat di layar kaca.

Hal tersebut berguna untuk meningkatkan pamor dari produk yang dipasarkan. Pada umumnya, di Indonesia produk yang paling banyak diiklankan dengan cara endorse di Instagram adalah produk pelangsing tubuh dan juga kecantikan.

Banyak sekali iklan seputar produk tersebut yang muncul di akun para artis yang melompat sebagai selebgram. Tarif endorse para artis Tanah Air tersebut cukup mahal, rata-rata mencapai puluhan, bahkan ada yang ratusan juta rupiah untuk sekali posting iklan saja.

Namun, ternyata harga tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan tarif endorse para selebgram Hollywood. Harga sekali postingan iklan di akun Instagram mereka cukup untuk membeli sebuah rumah mewah.

Nah inilah para Seleb Hollywood dengan Tarif Endorse Termahal di Dunia saat Ini

1. Miranda Kerr

Selebgram

Mantan Victoria’s Secret Angel asal Australia ini ternyata juga bersedia melakukan endrose produk di akun Instagram pribadinya. Wanita cantik yang juga merupakan istri dari CEO Snapchat ini mematok tarif sebesar 50 ribu US dolar atau setara dengan Rp 750 juta untuk sekali posting! Gimana? Apakah Anda berniat menggunakan jasa Miranda Kerr untuk endorse produk di Instagram pribadinya?

2. Kim Kardashian

Selebgram

Wanita yang eksis melalui acara reality show seputar keluarganya ini juga bersedia melakukan endorse produk di Instagram pribadinya. Wanita yang memiliki 99 juta followers di akun Instagramnya ini mematok tarif endorse sebesar 200 ribu US dolar atau setara dengan Rp 2,9 milyar untuk sekali posting!

BACA JUGA  Titi DJ Ungkapkan Keberagaman Indonesia Melalui Single “Show Off Your Colors”

3. Kendall Jenner

Selebgram

Dara manis yang masih termasuk sebagai anggota keluarga Kardashian ini juga bersedia melakukan endorse di akun Instagram pribadinya. Kendall Jenner bersedia memasarkan sebuah produk melalui akun Instagramnya dengan tarif sebesar 300 ribu US dolar atau setara dengan Rp 4,4 milyar sekali posting! Dengan biaya sebesar itu, biasanya Kendall Jenner mengendorse produk-produk busana ternama seperti Gucci, Dolce & Gabanna, Dior, dan lain sebagainya. Tentu uang 300 ribu US dolar sangatlah kecil bagi perusahaan busana ternama kelas internasional seperti itu.

4. Selena Gomez

Selebgram

Musisi cantik yang pernah menjalin asmara dengan Justin Bieber ini juga bersedia melakukan endorse produk melalui akun Instagram pribadinya. Jangan kaget, Selena mematok harga sebesar 700 ribu US dolar atau setara dengan Rp 10 milyar untuk sekali postingan saja! Saat ini, Selena Gomez juga aktif mengiklankan produk Adidas di akun Instagram pribadinya.

5. Kylie Jenner

Selebgram

Kembali lagi ke lingkup keluarga Kardashian. Saat ini, ibu satu anak ini menjadi artis Hollywood dengan biaya endrose termahal di dunia! Untuk satu postingan saja, Kylie mematok tarif sebesar 1 juta US dolar atau sebanding dengan Rp 14,5 milyar! Brand parfum dan busana ternama kerap menggunakan Kylie Jenner untuk mempromosikan produk mereka melalui akun Instagramnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaManfaat Air Beras untuk Wajah
Artikel berikutnyaKolesterol Tinggi? Inilah Sederetan Penyakit Berbahaya yang Perlu Diwaspadai