Iklan
Iklan

Inilah 7 Film Dewasa Korea 18+ yang Tampil Platform Streaming

- Advertisement -
Korea Selatan selain memproduksi film drama, ada juga film dewasa Korea yang masuk ke dalam kategori 18+ dengan kisah yang tak kalah romantisnya dengan film drama yang kerap di produksi.

Beberapa film dewasa tersebut juga cukup banyak diminati karena cukup berani dalam menampilkan adegan yang berbeda dari kebanyakan film drama lain.

Film-film dewasa Korea akan terasa lebih dekat dengan penonton Indonesia. Selain karena sama-sama berasal dari Asia, film Korea juga memiliki kebudayaan atau kebiasaan yang mirip sehingga membuat penontonnya merasa relate.

Inilah 7 film dewasa Korea terbaiknya yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Scarlet Innocence (2014)

Diadaptasi dari cerita rakyat Korea, Scarlet Innocence merupakan film yang mengambil tema tentang perselingkuhan antara dosen laki-laki dan mahasiswanya.

Namun, film yang satu ini bukan tentang perselingkuhan biasa. Scarlet Innocence cukup kompleks, sebab tak hanya terkenal dengan adegan dewasa, tetapi juga menceritakan tentang pembalasan dendam.

2. Secret Love Affair (2014)

Rekomendasi film dewasa Korea terbaik, salah satunya Secret Love Affair (Foto: JTBC Studios via Imdb)

Seperti judulnya, Secret Love Affair menceritakan tentang kisah cinta terlarang. Film yang mengandung sejumlah adegan dewasa ini menceritakan tentang seorang pianis yang jatuh cinta pada guru pianonya yang sudah menikah.

3. Obsessed (2014)

Rekomendasi film dewasa Korea terbaik berikutnya adalah Obsessed. Film ini juga menceritakan tentang perselingkuhan.

Mengambil latar di era Perang Vietnam, Obsessed menceritakan tentang seorang tentara yang jatuh cinta kepada istri bawahannya sendiri.

4. The Treacherous (2015)

The Treacherous merupakan film yang bercerita tentang Joseon Yeonsan yang mengeksploitasi rakyat untuk kepuasan nafsunya sendiri. Film yang dirilis pada 2015 ini berisikan dengan berbagai adegan dewasa.

5. A Man and A Woman (2016)

Berikutnya adalah film berjudul A Man and A Woman yang menceritakan tentang hubungan gelap antara seorang dosen bernama Hak-kyu dengan remaja perempuan bernama Deok-yi.

Ada berbagai kejadian nahas yang terjadi pada Hak-kyu dan Deok-yi sampai akhirnya mereka berpisah dan kembali bertemu delapan tahun kemudian.

6. The Handmaiden (2016)

Rekomendasi film dewasa Korea terbaik, salah satunya The Handmaiden (Foto: dok. CJ Entertainment via KOFIC)

Berlatar tahun 1930, film berjudul The ini menceritakan tentang pencuri perempuan bernama Sook-hee. Ia harus menjalani misi dari penipu ulung bernama Fujiwara.

Namun, seiring berjalannya waktu, Sook-hee justru jatuh hati pada Hideko. Film ini memiliki adegan panas dan jalan cerita yang penuh kejutan.

7. Love and Leashes (2022)

Terbaru ada film berjudul Love and Leashes. Film yang dirilis di bulan Februari 2022 di Netflix ini memiliki cerita yang menghibur.

Love and Leashes bercerita tentang seorang laki-laki yang memiliki orientasi seksual submisif sehingga dia harus mencari pasangan yang dapat mengambil alih permainan. Tak disangka, ternyata orang tersebut adalah rekan kerjanya di kantor.

Itulah sejumlah film dewasa Korea yang bisa disaksikan di platform streaming film. Selamat menonton!

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA