Beranda HUKUM Inilah Alasan Gisel Rekam Video Mesum dengan MYD

Inilah Alasan Gisel Rekam Video Mesum dengan MYD

Gisel
Gisel atau Gisella Anastasia akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video mesum berdurasi 19 detik. Polisi juga telah mengungkapkan alasan mantan istri Gading Marten itu merekam video tersebut dengan Michael Yukinobu De Fretes (MYD).

Sedangkan, Polda Metro Jaya juga telah menetapkan pria inisial MYD itu sebagai tersangka. Gisel juga telah mengungkapkan video itu direkam di sebuah hotel di Medan pada 2017 lalu.

Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan pria berinisial MYD itu sejak 28 Desember 2020. Ia mengakui kepada penyidik bahwa adegan intim itu direkamnya untuk pribadi dan bukan berjualan.

“Kalau ditanya pasti jawabannya untuk pribadi, kan enggak mungkin dia bilang untuk saya jualan,” ujar Kombes Yusri, Selasa, 29 Desember 2020.

Yusri mengatakan penetapan tersangka kepada Gisella Anastasia dilakukan lantaran video tersebut tersebar ke publik. Hal itu yang menjadi unsur pasalnya. “Tapi kan yang terjadi unsur pasalnya adalah sampai ke publik kan, itulah yang buat jadi tersangka,” jelasnya.

Terkait alasan dan bagaimana video tersebut bisa tersebar, Kombes Yusri Yunus belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Dia mengatakan akan segera memberikan penjelasan terkait hal itu.

Terkait identitas MYD, Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda pun telah membenarkan jika Michael Yukinobu De Fretes merupakan pria dalam video mesum 19 detik itu.

BACA JUGA  Wakil Bupati Rokan Hilir Digerebek Saat Ngamar dengan Seorang Wanita di Hotel

“Iya (Michael Yukinobu De Fretes),” ujar Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda, Selasa, 29 Desember 2020.

MYD sendiri kata Yusri mengaku sebagai pengusaha swasta yang terkadang berada di tim yang sama dengan ibu satu orang anak itu. “Pengusaha aja sih (pekerjaannya). Enggak tahu jelas, kadang-kadang satu tim mereka, pengusaha swasta aja kayaknya,” ujar Kombes Yusri Yunus.

Polda Metro Jaya akan melakukan pemanggilan kepada Gisella Anatastasia serta Michael Yukinobu De Fretes dan melakukan pemeriksaan sebagai tersangka kasus pornografi. Gisel dan MYD pun terancam hukuman penjara paling ringan 6 bulan dan paling berat 12 tahun.

Facebook Comments

Artikulli paraprakBabak Baru Chat Mesum Rizieq Shihab dan Firza Husein
Artikulli tjetërRatna Listy, Buka Rahasia Kecantikan di Queen Beauty Clinic.