Iklan
Iklan

Inilah Cara Nonton Film Gratis Melalui Telegram Tanpa Iklan

- Advertisement -
Cara nonton film di telegram bisa menjadi alternatif saat Anda sedang santai. Cara nonton film melalui aplikasi pesan instan ini pun terbilang mudah, bahkan gratis dan tanpa iklan.

Lalu bagaimana caranya? Telegram merupakan salah satu aplikasi untuk bertukar pesan antar pengguna yang begitu familiar. Selain keamanan terjamin, juga sangat mudah untuk berbagai keperluan komunikasi.

Dari sisi tampilan tampak sangat sederhana, sehingga membuat penggunanya semakin bertambah setiap saat.

Nonton Gratis

Apalagi dengan berbagai kelebihan yang tidak ada pada WhatsApp yang menjadi kompetitornya, menjadikan aplikasi ini begitu cocok bagi Anda yang ingin mencobanya.

Tidak hanya berkirim pesan berupa teks, foto, video, serta layanan cloud saja, namun pengguna bisa menjajal berbagai fitur lain yang tidak kalah hebat, seperti halnya menonton film.

Cara Nonton Film di Telegram

Sebelum Anda bisa menikmati layanan pada aplikasi komunikasi asal Rusia ini, bagi yang belum memilikinya perlu memasangnya pada ponsel Android, iOS, maupun versi dekstop.

Khusus smartphone yang berbasis android, anda bisa mendownloadnya melalui Google Play Store dengan mengetiknya pada kolom pencarian.

Nonton Gratis

Jika sudah mengunduhnya, ikuti proses pendaftaran menggunakan nomor handphone yang aktif. Pasalnya Anda akan mendapatkan kode one time pasword atau OTP.

Apabila proses registrasi sudah selesai, kemudian lengkapi profil sesuai kebutuhan, baik dari pengaturan aplikasi, keamanan dan lainnya.

Sementara itu, untuk bisa menonton berbagai film sesuai selera, pengguna tinggal mengetik pada kolom pencarian yang terletak pada pojok kanan atas.

Nonton Film

Dalam cara nonton film di telegram ini, pengguna hanya mengetik kata sesuai dengan keinginan untuk bergabung pada grup atau channel.

Misalnya ketika mau menonton film Indonesia, maka ketiklah pada kolom tersebut hingga tampil berbagai pilihan.

Apabila sudah, Anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu aneka filmnya sebelum bergabung atau mengikuti channel pada aplikasi ini.

Kelebihan Nonton Lewat Telegram

Nonton Film

Selain sangat mudah dan tidak ribet, bahkan tanpa iklan, aplikasi ini memberikan kenyamanan saat menonton tanpa harus takut tersendat lantaran internet lelet.

Akan tetapi, sebelumnya Anda perlu mendowload terlebih dahulu filmnya. Untuk mengunduhnya, klik pada bagian kiri pojok atas videonya.

Kapasitas masing-masing video pun akan terlihat jelas saat akan mendownloadnya, sehingga bisa memperkirakan terlebih dahulu data internet yang akan terpakai.

Sebenarnya hampir sama antara cara nonton film di telegram maupun melalui browser untuk penggunaan datanya. Tapi untuk yang satu ini terbilang sangat gampang.

Saat proses download, Anda bisa langsung menontonnya dengan kualitas yang sangat baik meski prosesnya masih berjalan.

Sedangkan ketika sudah selesai, ini sangat bermanfaat bila suatu waktu ingin menontonnya kembali tanpa harus mendowload ulang.

Pengaturan Film

Walaupun ada proses pengunduhan terlebih dahulu, tapi itu hanya sebatas mendowload data film saja. Sehingga tidak tersimpan langsung ke ponsel.

Berbeda lagi ketika menginginkan agar filmnya tersimpan ke HP, maka yang jelas akan memakan memori internal yang cukup banyak.

Terlebih dari tiap film memiliki kapasitas ratusan megabyte (MB) hingga gigabyte (GB). Sehingga pilihan tersebut bisa sesuai selera dan keperluan masing-masing.

Notifikasi Update

Pada cara nonton film di telegram ini ketika sudah bergabung dengan channel maupun grup, secara otomatis akan mendapatkan informasi paling update dengan adanya notifikasi yang muncul.

Jika tidak ingin ponselnya selalu menampilkan notifikasi, ada pengaturan yang langsung tersedia pada bagian bawah, apakah akan bunyi atau senyap.

Selain itu, pemberitahuan ini bermanfaat untuk selalu mendapatkan informasi terbaru film muncul pada channel tersebut.

Hebatnya lagi, tanpa harus bergabung dan mengikuti channelnya sekalipun, Anda masih tetap bisa menikmati tayangan video filmnya.

Selanjutnya, ketika sudah gabung dengan channel pada telegram, untuk meninggalkannya pun terbilang mudah.

Hanya dengan memilih channelnya, kemudian dengan menekan dan menahannya sebentar, maka akan muncul pada bagian atas pilihan menghapus, arsip, tandai baca, pin, hingga membunyikan notifikasi.

Cara nonton film di telegram ini sangat mudah bukan? Jadi sangat cocok sekali bagi yang sudah tidak mau ribet ketika membuka pada browser yang banyak iklannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA