Beranda HUKUM ASUSILA Inilah Identitas Pemerkosa Mahasiswi di Makassar, Pelaku Ditangkap Bersama Komplotannya

Inilah Identitas Pemerkosa Mahasiswi di Makassar, Pelaku Ditangkap Bersama Komplotannya

Pemerkosa
Polisi akhirnya berhasil menangkap Muhammad Rizal (38), pemerkosa dan merampok  mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Rizal ditangkap bersama 3 orang anggotaa komplotannya saat beraksi.

Ketika diamankan ke Polrestabes Makassar, perampok dan juga pemerkosa yang bernama M Rizal ini bersama tiga rekannya bernama Yusuf Kamaruddin (35), Aswendi (27) dan Fajar (27). Rizal terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas saat penangkapan.

Tiga peluru dipastikan bersarang di betis kiri dan kanan pemerkosa dan perampok ini. Ia tampak sesekali meringis kesakitan akibat bekas tembakan tersebut.

Aksi komplotan perampok ini viral di media sosial (medsos) saat menyatroni kamar kos putri di Kecamatan Manggala, Makassar yang terekam kamera CCTV. Rizal memanjat pagar dan mencongkel pintu jendela kamar kos korban.

Dari laporan korban, perampok ini ternyata tidak hanya mengambil barang-barang berharga milik korban, namun juga memperkosa korbannya.

Pemerkosa

Setelah polisi menyelidiki kasus ini kemudian polisi menangkap pelaku Rizal di Kecamatan Galesong, Takalar, Senin (7/6) dini hari.

Selain mengamankan Rizal dan komplotan perampok ini, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatannya seperti perhiasan emas hingga puluhan barang elektronik handphone dan laptop. Polisi juga mengamankan baju bewarna kuning dan celana jeans pendek hingga senjata tajam yang dipakai pelaku saat beraksi.

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswi menjadi korban perampokan dengan senjata tajam (sajam) lalu disetubuhi di dalam kamar kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku kemudian diburu polisi.

“Pihak kepolisian terima laporan dengan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan di mana korbannya diancam dengan senjata tajam juga sempat disetubuhi. Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta HP,” ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman.

BACA JUGA  Kepala Kantor Pelayanan Pajak Bantaeng Ditahan KPK

Iqbal mengungkapkan pelaku diduga merupakan pelaku yang kerap meneror korban di setiap aksinya. Selain itu, pelaku diduga merampok dan menyetubuhi korbannya di beberapa kos dari sejumlah laporan polisi yang diterima dalam satu bulan terakhir.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakNikita Mirzani Akui Pacari 2 Pria Sekaligus, Salah Satunya Pejabat Negara
Artikulli tjetërJaringan Teroris Merauke Saling Terkait dengan JAD Makassar dan Balikpapan