Beranda PRODUK Inilah Jam Tangan Antibenturan G-SHOCK Terbaru dari Casio

Inilah Jam Tangan Antibenturan G-SHOCK Terbaru dari Casio

Jam Tangan antibenturan
DW-6900RH
Casio luncurkan jam tangan antibenturan G-SHOCK terbaru. DW-6900RH adalah model unggulan ketiga yang didesain lewat kolaborasi dengan pemain basket profesional Rui Hachimura yang bermain di NBA.

Hachimura tak hanya bermain dengan Washington Wizards, namun juga anggota utama tim basket nasional Jepang. Casio menjalin kolaborasi global dengan Hachimura pada November 2019 untuk mendukung upaya pebasket ini meraih prestasi.

DW-6900RH terbaru merupakan model unggulan yang didesain lewat kolaborasi dengan Hachimura. Desain ini berawal dari jam tangan antibenturan DW-6900, dijuluki “jam bermata tiga” karena memiliki tiga indikator pada bagian dial, serta menampilkan Pegunungan Tateyama di Prefektur Toyama, Jepang, tempat asal Hachimura.

Jam tangan Antibenturan
DW-6900RH /Tali jam tangan dengan motif Pegunungan Tateyama

Bagian dial memiliki motif peta topografi dari Pegunungan Tateyama, sedangkan warna biru cerah pada tali jam tangan yang berwarna putih melukiskan puncak gunung megah ini yang diselimuti salju.

Senada dengan model unggulan tersebut, RUI HACHIMURA mengagumi material kaca pada jam tangan ini, serta logo khasnya “Black Samurai” pada komponen case back, LCD saat backlight menyala, dan kemasan khusus.

Nuansa menarik yang terdiri atas warna biru cerah dan putih berakar dari asal usul Hachimura, serta menampilkan lelehan salju di Puncak Gunung Jepang.

Hachimura mengomentari jam tangan terbaru ini, “Saya mendesain model ketiga dengan citra Pegunungan Tateyama di kampung halaman saya, Toyama, sebagai tempat yang sangat berkesan bagi saya, serta menampilkan warna-warna cerah yang terdapat pada pemandangan Tateyama sebagai motif desain. Semoga Anda menyukainya!”

Facebook Comments

Artikulli paraprakBEAZT Kampanye Edukasi Gunakan Produk Lokal di Jantung Citayem Fashion Week
Artikulli tjetërBrand Skincare Premium Korea d’Alba pilih Paola Serena sebagai “Brand Muse” Pertama di Indonesia