Iklan
Iklan

Inilah Kolaborasi AppGallery dengan Nekki untuk Hadirkan “Shadow Fight Arena”

- Advertisement -
Kalangan gamer AppGallery kini dapat bergabung dalam keseruan “Shadow Fight Arena” sebagai versi terbaru dari seri “Shadow Fight” yang dilansir Nekki. Pengguna dapat segera bermain Shadow Fight Arena 2 and 3 pada AppGallery.

Terkenal akan grafis 3D realistis dan pertarungan yang setara dengan standar konsol, “Shadow Fight Arena” mengajak para pemain mengeksplorasi dunia ninja yang misterius. Lewat game ini, pemain bisa membentuk tim yang beranggotakan tiga orang untuk berlaga dalam multiplayer battles.

Para pemain “Shadow Fight Arena” di AppGallery memperoleh akses eksklusif atas salah satu karakter terlangka di game ini—Monkey King yang perkasa, sehingga mereka segera memiliki keunggulan. Dengan nilai total US$100, Monkey King dikenal luas di kalangan fans “Shadow Fight Arena” atas jurus serangannya.

“Seri ‘Shadow Fight’ telah disambut hangat oleh para fans, dan kami gembira bahwa pengguna AppGallery di seluruh dunia kini dapat bergabung dalam keseruan pertarungan lewat kemitraan yang terjalin bersama Huawei,” ujar Nikita Korzhavin, Business Development Director, Nekki.

Huawei Menawarkan Dukungan Teknologi kepada Mitra-Mitra

Sebagai salah satu app marketplace yang paling berkembang pesat, pengembang aplikasi dapat memanfaatkan fitur-fitur HMS Core Huawei ketika mengembangkan hingga meluncurkan aplikasi.

Shadow Fight Arena” membuktikan bahwa sebuah game dapat meningkatkan pengalaman pengguna yang melampaui gameplay standar, serta terintegrasi dengan IAP Kit Huawei guna mempermudah pembayaran in-game.

“Kerja sama yang terjalin dengan Huawei berlangsung dengan baik,” kata Nikita Korzhavin, Business Development Director, Nekki. “Setelah terintegrasi dengan HMS Core Kits Huawei, kami dapat menyajikan grafis yang lebih baik dan mewujudkan lanskap game secara lebih mendetail.”

“Shadow Fight Arena” telah menjadi game yang sangat sukses. Selain merebut gelar “Best Mobile Game of 2020” di ajang DevGAMM Awards, “Shadow Fight Arena” juga menjadi finalis dalam kategori “Best Audio/Visual Accomplishment” di ajang Pocket Gamer Mobile Games Awards 2021, dan finalis ajang Pocket Gamer Game of the Year pada 2021.

“Shadow Fight Arena” kini dapat diunduh di AppGallery.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA