Beranda INTERNASIONAL Inilah Pemenang Ajang TIME100 Impact Awards

Inilah Pemenang Ajang TIME100 Impact Awards

Pemenang
Hari ini, TIME mengumumkan para pemenang ajang perdana “TIME100 Impact Awards”. Ajang ini mengapresiasi sejumlah sosok yang menggunakan pengaruhnya demi membangun masa depan yang lebih baik.

Sosok-sosok pemenangnya adalah David Adjaye, Arsitek dan Pendiri Adjaye Associates; Sarah Al Amiri, Menteri Negara Teknologi Mutakhir Uni Emirat Arab; Tony Elumelu, Pegiat Filantropi dan Aktivis; Huda Kattan, Pengusaha dan Pendiri Huda Beauty; Deepika Padukone, Aktor, Produser, dan Pegiat Filantropi; serta, will.i.am, Musisi dan Pengusaha.

Informasi lebih lanjut tentang ketujuh sosok pemenang “TIME100 Impact Award” tersedia di tautan ini: TIME.com/IMPACT

Demi merayakannya, TIME menggelar malam penghargaan yang hanya dihadiri undangan pada Senin, 28 Maret di Museum of the Future, Dubai.

Acara ini menampilkan ketujuh pemenang penghargaan, serta Model dan Pengusaha Tyra Banks; Aktor dan Duta Persahabatan Perserikatan Bangsa-Bangsa Kat Graham; Wali Kota Freetown, Sierra Leone, Yvonne Aki-Sawyerr; Pembalap Pierre Gasly, serta sejumlah pemimpin, pemengaruh (influencer), sosok visioner, dan anggota komunitas TIME100 global lainnya.

Vice President, Events, TIME, dan Editorial Director, TIME100, Dan Macsai berkata: “Di setiap industri, sosok pemimpin TIME100—ilmuwan dan CEO, artis dan aktivis, bintang pop, serta politisi—menggerakkan dunia kita. Kami gembira mengapresiasi berbagai pencapaian luar biasa melalui ‘TIME100 Impact Awards’. Kami ingin merayakannya bersama para pemenang penghargaan tersebut secara tatap muka.”

World Government Summit adalah Founding Partner dalam ajang “TIME100 Gala and Impact Awards”. Kegiatan ini merupakan ajang besar pertama yang digelar di Museum of the Future, Dubai, sejak lokasi ini diresmikan pada 22 Februari 2022.

G42 adalah Exclusive AI Enablement Partner, dan FTX juga menjadi partner.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakPuasa Semakin Afdol dengan Cara Mengendalikan Kolesterol
Artikulli tjetërKendalikan Kolesterol Agar Puasa Semakin Afdol, Ini Caranya