Iklan
Iklan

Inilah Penyebab Wanita Muda Nekat Jalan di Mal Hanya Pakai Bra dan Celana Dalam

- Advertisement -
Video wanita muda yang nekat jalan-jalan di mal hanya memakai bra dan celana dalam yang sebelumnya sempat viral, akhirnya berhasil diungkap oleh Tim Polsek Cihideung Polresta Tasikmalaya.

Wanita muda yang hanya memakai bra dan celana dalam di kawasan Jalan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021) kemarin sempat viral karena videonya direkam oleh warga dan tersebar luas melalui media sosial.

Kepala Polsek Cihideung Polresta Tasikmalaya, Kompol Zenal Muttaqin mengungkapkan, sejak viralnya video wanita muda pakai bra dan celana dalam di mal tersebut, pihaknya langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Hasilnya diketahui wanita muda itu berinisial Y (25), warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya. Ia berbuat nekat seperti karena mengalami depresi setelah ditinggal suami dan anaknya meninggal dunia.

wanita Muda

“Dari informasi yang kami terima jika perempuan tersebut berinisial Y (25) warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, yang sengaja datang ke wilayah Kota Tasikmalaya. Dari keterangan beberapa saksi dan tahu dengan si perempuan tersebut, bahwa perempuan berusia 25 tahun itu mengalami depresi. Sudah 1 bulan depresi setelah cerai dengan suami dan anaknya meninggal,” ujar Zenal, Jumat (19/2/2021).

Zenal juga menuturkan, selama sebulan wanita tersebut hanya diam di rumah keluarganya seusai cerai dan anaknya meninggal dunia. Kemungkinan wanita itu berhasil pergi dari rumah dan pergi ke arah Kota Tasikmalaya dan berbuat nekat jalan-jalan tanpa pakaian di sebuah mal.

“Kemarin juga ada yang mengenalnya dan membawanya pulang ke Sukaraja,” jelasnya.

Sebelumnya, warga wilayah Cihideung Kota Tasikmalaya dihebohkan oleh seorang wanita muda yang hanya memakai bra dan celana dalam jalan-jalan ke salah satu mal pada Rabu (17/2/2021) pagi.

Wanita itu berjalan santai di depan gerbang mal dan berjalan-jalan di area parkir tepat gerbang utama mal tersebut. Aksi nekatnya tersebut sempat diabadikan beberapa detik oleh salah seorang pengunjung sampai akhirnya menyebar melalui grup-grup WhatsApp.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian Yoyot (65) mengaku pertama kali melihat wanita itu datang dari arah pertigaan Cihideung. Saat ditanya, wanita itu mengaku baru turun dari salah satu angkutan umum 03 jurusan Kawalu-Pancasila.

Wanita itu sengaja datang ke mal tanpa berpakaian dan mulanya dikira orang gila. “Kami yang di sini semua kaget karena ada datang perempuan hanya memakai celana dalam saja awalnya. Atasnya bugil. Saya tanya, dia ternyata menjawab normal, katanya dia ke sini pakai angkot 03 dari Kawalu,” jelas Yoyot saat dimintai keterangan wartawan, Rabu siang.

Yoyot dan warga lainnya di sekitar mal kaget dan tak menyangka aksi perempuan normal tersebut melakukan aksi tak senonoh seperti itu.

Wanita itu membawa keresek warna hitam dan berjalan santai masuk ke area parkiran dalam depan mal tersebut. “Saya kira orang gila, tapi ternyata normal dan melakukan hal itu dengan penuh kesadaran. Soalnya, dengan saya tadi sempat ngobrol,” kata dia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA