Iklan
Iklan

Inilah Rencana Kamaruddin Simanjuntak untuk Keluarga Brigadir Yosua

- Advertisement -
Pengacara keluaraga Brigadir Yosua, Kamaruddin Simanjuntak mempersiapkan berbagai rencana termasuk menghadirkan keluarga Yosua di persidangan kasus dugaan pembunuhan berencana yang diotaki oleh Ferdy Sambo.

Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa keluarga Brigadir Yosua dipastikan turut hadir dalam sidang almarhum. Tak hanya itu kekasih dari mendiang Brigadir Yosua juga akan hadir.

Pihak keluarga akan berangkat dari Jambi menuju Jakarta pada, Senin (24/10/2022). “Iya datang semua datang tanpa terkecuali,” ujar Kamaruddin, Minggu (23/10/2022).

Kamaruddin Simanjuntak mengatakan kalau keluarga Brigadir J direncanakan akan diinapkan di kamar hotel dan biaya yang digunakan adalah uang pribadi.

“Rencana saya taro di hotel. Dari saya pribadi,” ungkap Kamaruddin.

Dalam menghadapi persidangan nanti, keluarga Brigadir Yosua sedang mempersiapkan mental. Tak hanya itu, mereka juga kata Kamaruddin sedang mempelajari berkas perkara.

“Persiapannya persiapan mental dengan cara berdoa supaya mereka dalam penyertaan dalam datang ke Jakarta, maupun saat bersaksi sampai pulang selamat. Persiapan kedua mempelajari berkas perkara yang sudah mereka pernah ucapkan,” jelas Kamaruddin.

Sebelumnya, Hakim meminta kepada Jaksa untuk menghadirkan para saksi dalam persidangan dalam mengadili para terdakwa Ferdy Sambo Cs di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Selain dari pengacara Jaksa juga turut menghadirkan beberapa saksi yang disebut dalam surat dakwaan terhadap para terdakwa di sidang pertama.

Pihak kleuarga dari Brigadir J turut dihadirkan untuk memberikan keterangan yang sebenar-benarnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA