Iklan
Iklan

Inilah Sosok Wenny Ariani Wanita yang Diduga Melahirkan Anak Rezky Aditya

- Advertisement -
Tiba-tiba saja nama Wenny Ariani hadir sebagai sosok yang membuat nama Rezky Aditya menjadi sorotan publik. Wanita ini diduga telah melahirkan anak dari suami Citra Kirana ini.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Wenny Ariani pernah menjadi seorang marketing televisi swasta. Nama wanita ini sempat viral karena mengakui pernah berpacaran dengan aktor ganteng, Rezky Aditya pada tahun 2012.

Tidak hanya itu, Wenny Ariani sebelumnya juga mengaku telah melahirkan anak hasil hubungannya dengan Rezky pada tahun 2013 silam.

Kini, anak Wenny sudah berusia sekitar 8 tahun. Melalui pengacaranya, Ferry Aswan, Wenny memperjuangkan hak anaknya tersebut.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Wenny Ariani. Inilah beberapa fakta tentang Wenny yang diduga telah melahirkan anak Rezky Aditya.

Wenny merupakan perempuan kelahiran 1981 yang kini berusia 40 tahun. Ia diketahui memeluk agama Islam. Pernah bekerja sebagai marketing TV. Sosok Wenny ternyata bukan orang sembarangan. Ia diketahui pernah terjun di dunia pertelevisian.

Hal tersebut tercatat dalam LinkedIn miliknya, ia diketahui pernah mengisi beberapa posisi penting di beberapa televisi swasta. Diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Account Executive di ANTV,
  • Account Executive di Trans TV,
  • Sr. Account Executive di Global TV
  • Managing Director PT Pesona Creative TigaBelas PC13.

Tidah hanya itu, Wenny bahkan dikabarkan menjadi wakil sekretaris jenderal di Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia (Asperindo).

Lama berkarir di dunia televisi, kini Wenny menjadi seorang pengusaha. Ia juga disebut-sebut tak kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari anaknya.

Namun, menurut penuturan sang pengacara, Wenny hanya menuntut pengakuan dari Rezky Aditya. Karena anaknya yang berjenis kelamin perempuan ini sudah semakin besar, jadi ia mencari keadilan untuk anaknya.

“Klien saya pengusaha, (hanya menuntut) pengakuan, usia (anak perempuannya) sudah semakin dewasa. Anak perempuannya, dia harus jelas siapa orang tuanya, di situlah dia mulai mencari keadilan untuk anaknya dia,” ujar Ferry.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA