Iklan
Iklan

Inilah Strategi Lalamove Hadapi Trend Pindahan Kos Mahasiswa

- Advertisement -
Lalamove platform pengiriman on-demand dalam kota dan antarkota terkemuka, dengan layanan yang mudah, cepat dan terjangkau siap melayani kebutuhan pelanggan menghadapi tren tahunan para siswa untuk pindah ke rumah kos atau apartemen untuk jarak yang lebih dekat ke sekolah mereka.

Tren pindahan ini dilhat Lalamove menguntungkan industri persewaan properti dan transportasi logistik yang berperan penting dalam memudahkan proses relokasi mahasiswa.

“Tren tahunan pindahan mahasiswa ke kos-kosan atau apartemen memang memakan cukup banyak waktu dan biaya. Tren ini menjadi peluang untuk Lalamove sebagai platform pengiriman on-demand Indonesia untuk membantu mahasiswa pindahan dengan harga terjangkau dan khususnya untuk mahasiswa rantau kami memiliki fitur pengiriman instan antar kota yang dipastikan sampai di hari yang sama,” ujar Andito Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia.

Lalamove

Lalamove memastikan bahwa layanan mereka cepat dan mudah digunakan. Hal ini didukung dengan jaringan driver yang luas tersebar di Jabodetabek dan pulau Jawa. Platform ini menawarkan berbagai kendaraan untuk pindah rumah dan pengiriman antar kota, antara lain Van, Pick Up Box, Pick Up Bak, Engkel Box, Engkel Bak, CDD box, CDD Bak serta Fuso Box dan Fuso Bak. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga, pelanggan dapat mengecek terlebih dahulu melalui aplikasi sebelum melakukan pemesanan.

“Layanan pindahan rumah yang kami berikan secara simple, cepat, dan terjangkau diharapkan dapat memberikan pengalaman pindahan yang lancar dan menyenangkan bagi pelanggan kami. Untuk mempermudah, kami juga menyediakan extra helper yang selalu siap membantu user dalam proses pindahan,” jelas Andito.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA