Iklan
Iklan

Inter Milan Menang atas Barcelona 1-0 pada Liga Champions 2022

- Advertisement -
Inter Milan berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1-0 pada pekan ke-3 Grup C Liga Champions 2022/2023.

Gol semata wayangnya Inter Milan di menit ke-45+2 yang diciptakan Hakan Calhanoglu memastikan Inter menang 1-0 atas tim tamu saat bermain di Giuseppe Meazza, Italia, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Hakan mencetak gol dari luar kotak penalti dengan tendangan mendatar. Saking berjasanya Hakan, ia bahkan mendapatkan standing applause dari para penonton saat diganti di babak kedua. Hakan yang sempat dibenci sejak Derby Milan, akhirnya kembali disayang.

Di samping golnya itu, Hakan tidak banyak berperan dari sisi ofensif. Wajar saja, sebab Inter bermain dengan blok pertahanan rendah yang menuntut semua pemainnya disiplin ketika bertahan .

Hakan diplot jadi gelandang tengah, diapit oleh dua orang, yakni Henkrih Mkhitaryan (kiri) dan Nicolo Barella (kanan). Perannya cukup penting karena menjaga area tengah aman dari penetrasi para pemain Barcelona.

Saat serangan balik, Hakan lebih sering bergerak ‘terlambat’ datang dari lini kedua. Hal yang sama terjadi pada gol pertamanya, ketika ia muncul dari belakang dan punya ruang untuk menembak.

Hakan menyabet gelar sebagai pemain terbaik atau man of the match di laga antara Inter vs Barcelona.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA