Iklan
Iklan

Istri Ahmad Dhani Jual Ginjalnya Rp 500 Juta untuk Bayar Utang

- Advertisement -
Istri Ahmad Dhani bernama Parhiatun Haini (37), berniat jual ginjalnya seharga Rp 500 juta. Ibu tiga orang anak di Lumajang, Jawa Timur ini nekat dengan rencana itu demi memenuhi kebutuhan keluarga dan melunasi utangnya.

Warga Pasar Sruji, Kelurahan Ditotrunan ini menawarkan ginjalnya melalui WhatsApp Group (WAG) Komunitas Masyarakat Lumajang.

Melalui percakapan WAG, ibu rumah tangga ini mengatakan akan menjual ginjalnya demi mendapatkan uang untuk membayar utan sebesar Rp2 juta. Pinjaman itu dilakukan sekitar lima bulan lalu.

Kini, Parhiatun Haini tinggal bersama suami dan tiga orang anaknya di rumah berukuran sekitar 6×4 meter. Setiap hari perempuan ini bekerja sebagai membuka jasa cuci baju dan berjualan pisang di depan rumahnya.

Sementara suaminya, Ahmad Dhani bekerja sebagai sekuriti di Surabaya. Ahmad mengaku tak mengetahui aksi nekat istrinya hendak menjual ginjal. “Saya sendiri juga bingung, banyak hutang tapi saya kaget juga sampai ada berita gini,” ungkap Ahmad.

Dia mengatakan sudah menasihati istrinya dan melarangnya berbuat nekat dengan menjual ginjal. Sementara itu, Kepala Kelurahan Ditotrunan Sudarwi yang sempat mendatangi rumah Parhiatun Hain.

Sudarwi juga mengaku tidak mengetahui aksi nekat salah satu warganya tersebut. Pihak kelurahan setempat juga tidak pernah mendapatkan laporan perihal kesulitan warga.

“Di lingkungan ini dia tidak ada komunikasi dengan RT/RW sehingga tidak ada laporan ke saya. Kalau seandainya saya tahu pasti ada bantuan,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA