Iklan
Iklan

Istri Anies Baswedan Positif COVID-19, Halal Bi Halal Relawan Batal

- Advertisement -
Anies Rasyid Baswedan mengkonfirmasi kabar istrinya, Fery Farhati positif COVID-19. Sebelumnya, sempat ada rencana halal bi halal relawan pendukung Anies untuk Pilpres 2024.

“Iya (positif COVID-19), kondisinya kayak flu aja biasa kayak batuk,” kata Anies saat ditemui usai melayat di rumah duka M Taufik, dikutip dari kumparan, Kamis (4/5).

Fery dikonfirmasi positif COVID-19 tadi malam, Rabu (3/5). Saat itu Anies tengah berada di RS Siloam Semanggi untuk mendampingi M Taufik sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Saat ini Fery Farhati tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Sebelumnya, relawan pendukung Anies, Geisz Chalifah, mengatakan karena Fery positif COVID19. Halal bihalal relawan yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar besok terpaksa dibatalkan.

“Yang jelas ada acara open house di rumahnya Pak Anies, itu dibatalkan karena terkait terdeteksinya COVID19 di Bu Fery,” tutur Geisz saat dikonfirmasi terpisah.

“Iya, jadi open house untuk relawan itu dibatalkan sementara, kalau Pak Anies itu selalu terbuka, transparan, dan tidak ada yg ditutup-tutupi,” lanjutnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA