Beranda Indeks Top Istri Kedua Ikut Disorot, Usai Gus Samsudin Dituding Menipu Pasien

Istri Kedua Ikut Disorot, Usai Gus Samsudin Dituding Menipu Pasien

Istri Kedua
Nama istri kedua Gus Samsudin, Yuni LIDA jadi sorotan usai suaminya diduga telah menipu pasien yang berobat ke Padepokan Nur Dzat Sejati. Akibat dugaan ini, akun Instagram Yuni LIDA diserang netizen.

Inilah sosok Yuni LIDA istri kedua Gus Samsudin.

Yuni LIDA berasal dari Jawa Timur tahun 1997. Yuni diketahui pernah mengikuti Liga Dangdut Indosiar 2019. Di babak 15 besar langkahnya terhenti.

Yuni LIDA menikah dengan Gus Samsudin pada Mei 2021 sebagai istri kedua. Keduanya dikaruniai seorang anak lelaki. Hingga saat ini Yuni LIDA masih bungkam meski media sosialnya mulai diserbu netizen.

Dikabarkan sebelumnya, Padepokan Nur Dzat milik Gus Samsudin didemo warga pada 31 Juli 2022. Aksi demo ini dilakukan atas protes warga yang menuntut guru agama ini menghentikan aktivitas dan menutup padepokan.

Dia dianggap telah melakukan penipuan. Atas protes tersebut, dia menolak jika padepokannya harus ditutup permanen.

Sebab, dia tak merasa melakukan hal yang bertentangan dengan hukum. ”Saya tidak akan melakukan apapun yang bertentangan dengan hukum. Saya akan berpijak dengan kaki saya sendiri,” ujarnya.

Gus Samsudin pun terlihat seperti mengabaikan tekanan dari masyarakat terkait penutupan padepokan dan praktik obat yang ia lakukan. Bahkan, dia menegaskan bahwa padepokan yang dipimpin telah memiliki izin, baik izin tempat maupun izin praktik.

“Kalau saya terbukti melakukan kesalahan maka saya akan tutup. Kalau saya enggak terbukti, kenapa saya tutup?” ungkapnya lagi.

Diketahui viralnya Padepokan Gus Samsudin berawal dari konten Marcel Radhival atau yang dikenal Pesulap Merah membongkar praktik pengobatannya sebagai tipuan belaka.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAde Armando Sebut Siswi dan PNS Perempuan Merasa Tertekan karena Dipaksa Pakai Jilbab
Artikulli tjetërWanita di Tangerang Curi Motor Karyawan, Modus Pinjam ke ATM