Iklan
Iklan

Istri Perwira Polisi Temukan 12 Video Mesum Suaminya dengan Janda

- Advertisement -
Seorang istri perwira polisi menemukan 12 video mesum sang suami bersama dengan seorang janda. Video tersebut membongkar perselingkuhan perwira polisi tersebut dengan wanita lain.

Kini, akibat ditemukannya 12 video mesum tersebut, sang istri melaporkan suaminya Iptu MIP ke pihak kepolisian

Iptu MIP merupakan salah satu polisi dengan pangkat perwira dan berdinas di Bareskrim Polri dan tinggal di Sumatera Utara. Iptu MIP sendiri sudah menikah dengan istrinya, AHS sejak 2018 .

Buntut perselingkuhan tersebut kini Iptu MIP telah dilaporkan oleh istrinya sendiri.

Ibu dua anak ini menyebutkan bahwa, dirinya menemukan sebanyak 12 video asusila milik suaminya bersama dengan seorang janda.

Penemuan itu pun dijadikannya bukti untuk melaporkan sang suami yang ketika itu sedang mengikuti pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian atau PTIK.

Ia menyampaikan, dengan adanya bukti-bukti tersebut dirinya pun melaporkan kelakuan suaminya ke PTIK.

AHS menyampaikan, tepatnya di bulan Januari 2023 tiba-tiba ia ditalak oleh suaminya dan akhirnya dirinya pun memutuskan untuk membuat laporan ke Propam Mabes Polri dan juga Polda Sumut.

Tak hanya itu saja, AHS, Istri sah perwira polisi yang berdinas di Bareskrim Polri minta suaminya segera dipecat oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Ia berharap agar suaminya di Pemberhentian Tidak Dengan Hormat atau PTDH dan dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku di instruksi kepolisian.

Di Mabes Polri, AHS melaporkan Iptu MIP terkait kasus dugaan perzinahan, selingkuh dan video asusila. Sedangkan, di Polda Sumut, AHS melaporkan Iptu MIP dalam perkara KDRT psikis.

Namun, kedua laporan tersebut belum membuahkan hasil. AHS berharap ada sanksi tegas kepada Iptu MIP. Dia minta Iptu MIP dipecat dan dipenjarakan atas perbuatannya.

“Semenjak ketahuan itu (selingkuh), rumah tangga sudah tidak sehat. Sudah tidak ada kejujuran dan gampang emosi,” ujar AHS.

Iptu MIP juga bertindak kasar pada istri sahnya.

Pernah satu ketika, saat AHS dan Iptu MIP pulang dari Bandung menuju Jakarta, alumni Akpol 2016 itu melempar sang istri dengan bubur panas. Peristiwa itu disaksikan oleh sopir dan anak dari pada pelaku.

“Saya pernah dilempar bubur panas yang ada cabainya. Waktu itu anak saya yang laki-laki ikut menyaksikan,” ujar AHS.

Selain sudah menelantarkan keluarga demi perempuan lain, Iptu MIP juga mencoreng citra ke polisian. Iptu MIP disebut selingkuh dengan seorang janda sejak tahun 2021 berinisial AM.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA