Beranda INTERNASIONAL Jadi Kekasih Simpanan Pangeran Arab, Yana Orfeeva Dibayar Rp 57 Juta Setiap...

Jadi Kekasih Simpanan Pangeran Arab, Yana Orfeeva Dibayar Rp 57 Juta Setiap Hari

Kekasih Simpanan
@Instagram
Menjadi kekasih simpanan atau selingkuhan seorang pangeran membuat model asal Ukraina, Yana Orfeeva kini menjalani hidup dalam beragam kemewahan. Barangkali, ini juga menjadi impian Sebagian perempuan.

Sebagai kekasih simpanan, Yana Orfeeva sempat menghebohkan publik ketika ia mengakui dirinya sebagai kekasih simpanan seorang pangeran dari Arab Saudi.

Melansir berbagai sumber, Yana Orfeeva memang selalu menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya dengan olahraga rutin.

Bahkan, Yana Orfeeva merupakan gadis yang berparas cantik dan sedikit manja. Hal inilah yang disebut-sebut membuat pangeran Arab Saudi yang tidak diketahui namanya ini bertekuk lutut.

Orfeeva telah tinggal bersama sang pangeran selama dua tahun sebagai kekasih simpanan. Model ini turut menikmati hidup mewah diselimuti kekayaan yang ditawarkan pangeran tersebut seperti dilansir dailystar.co.uk.

Diapun memiliki kesempatan menikmati berbagai fasilitas kelas atas, Orfeeva juga diketahui mengantongi USD30.000 atau Rp540 juta setiap pekan. Artinya, dia mendapat suntikan dana kira-kira Rp57 juta setiap harinya.

Bahkan The Sun mengklaim bahwa jumlah uang yang didapat Yana Orfeeva secara rutin ini menjadikannya sebagai salah satu kekasih simpanan pangeran dengan bayaran tertinggi.

Selain bayaran rutin yang diterimanya, sang pangeran juga dikabarkan memberinya bayaran tunai senilai Rp1,8 miliar. Melalui akun media sosialnya, Yana Orfeeva diketahui sering memamerkan pengalaman liburan mewahnya ke tempat-tempat indah di berbagai kota, dari London hingga Santorini.

Beberapa lokasi tempat dia mengambil foto juga diketahui merupakan tempat-tempat eksklusif yang hanya bisa dikunjungi orang-orang tertentu seperti konglomerat.

Bahkan, tidak hanya berfoya-foya, wanita cantik ini dikabarkan telah menggunakan uang yang diperolehnya itu untuk membeli beberapa apartemen di daerah Kiev dan Moscow.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDihari Yang Sama, 2 Kebakaran Terjadi di Pesisir Selatan
Artikulli tjetërCheat Codes Rilis Single Bertajuk ‘How Do You Love’’