Iklan
Iklan

Jadwal Balapan Utama MotoGP Mandalika 2023 Hari Ini, Link Live Streaming

- Advertisement -

Balapan utama MotoGP Mandalika 2023 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (15/10/2023) pukul 14.00 WIB.

Informasi mengenai jadwal balapan utama MotoGP Mandalika 2023 dan link live streaming tersedia di akhir artikel.

Pada MotoGP Mandalika 2023 ini pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, berpeluang menambah poin.

Jorge Martin tampil impresif pada Sprint Race MotoGP Mandalika 2023 kemarin. Start dari posisi keenam, Martin berakhir sebagai pemenang.

Berkat kemenangan itu, Martin menambah 12 poin dan berhasil mengudeta Francesco Bagnaia (Ducati) dari puncak klasemen MotoGP 2023.

Francesco Bagnaia dianggap dalam tekanan sebab ia hanya unggul tiga angka atas Jorge Martin sebelum MotoGP Mandalika 2023.

Bagnaia berada di urutan pertama dengan 319 poin, sedangkan Martin mengejar di posisi kedua dengan koleksi 316 poin.

Apes bagi Bagnaia, ia gagal lolos otomatis ke kualifikasi kedua (Q2) MotoGP Mandalika untuk memperebutkan posisi 1-12 saat start.

Ia pun harus melewati Q1 terlebih dahulu dan berupaya menjadi dua pebalap tercepat untuk bisa bergabung ke Q2.

Pebalap yang akrab dipanggil Pecco itu sempat berada di posisi kedua, tetapi terlempar dan turun ke urutan ketiga pada detik-detik terakhir Q1.

Ia disingkirkan rekan setimnya, yakni Enea Bastianini. Hal itu membuat Pecco untuk kali pertama pada musim ini harus start dari luar 10 besar yaitu urutan ke-13.

Pecco lalu hanya finis kedelapan pada Sprint Race dan cuma mendapat tambahan dua poin, sehingga ia kini mengumpulkan total 321 poin.

Juara dunia MotoGP 2022 itu berjarak tujuh poin dari Martin yang memuncaki klasemen dengan nilai 328.

Meski memimpin dengan selisih 7 poin, Martin mengaku tidak tertekan. Ia justru ingin melanjutkan tren positifnya dan menilai tekanan masih ada di pundak Pecco.

“Rasanya luar biasa dan terasa seperti mimpi, tetapi setiap balapan akan sama. Saya perlu menyerang,” ucapnya, dilansir dari Crash.

“Saya perlu menikmati momen dan segala sesuatu yang datang baik-baik saja. Saya rasa tekanannya ada pada Pecco. Saya akan menjaga mentalitas yang sama,” kata dia.

Jadwal Siaran Langsung balapan utama MotoGP Mandalika 2023

Aksi Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan pebalap lainnya pada MotoGP Mandalika 2023 bisa ditonton lewat siaran langsung di Trans7 pukul 14.00 WIB.

Selain itu, para penggemar juga dapat menonton MotoGP Mandalika melalui link live streaming yang tersedia berikut ini:

LINK LIVE STREAMING

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA