Iklan
Iklan

Jadwal Grand Final Proliga 2023, Jakarta LavAni Menuju Juara 2 Kali

- Advertisement -
Grand Final Proliga 2023 segera akan digelar. Ajang bergengsi bola voli di tanah air ini segera menuju pertandingan puncaknya.

Pada Grand Final Proliga 2023 ini juara bertahan Jakarta LavAni tengah bersiap untuk untuk meraih mahkota juara untuk kedua kalinya. Klub voli putra milik presiden SBY ini termotivasi untuk tetap bertengger sebagai klub voli terbaik di Indonesia dengan mempertahankan juara.

Namun, pada Grand Final Proliga 2023 ini Dio Zulfikri dan kawan-kawan berkemungkinan akan berhadapan dengan klub tangguh Jakarta STIN BIN yang diperkuat oleh beberapa pemain Timnas seperti Dimas Saputra.

Sementara di sektor putri sudah dipastikan partai final mempertemukan sang juara bertahan yakni Bandung BJB Tandamata yang akan ditantang oleh Jakarta Pertamina Fastron.

BJB Tandamata mengulangi kesuksesan di musim 2022 di mana pada saat itu di partai final mereka mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Bandung BJB lolos ke partai final dengan status memuncaki klasemen putri di babak final four dengan raihan empat kemenangan dan sekali kekalahan meski masih menyisakan satu pertandingan hari ini Minggu 12 Maret 2023.

Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kekompakan tim besutan Alim Suseno. Selain itu performa dari para legiun asing BJB juga menentukan.

Sosok Madeline menjadi yang paling menonjol setelah menjadi pemuncak top score sementara Proliga 2023 putri.

Madeline tercatat sudah mengoleksi 327 poin belum terhitung di pertandingan terakhir babak final four hari ini.

Selain itu ada pula sosok Ceren Kapucu yang menjadi top score kedua bagi tim BJB. Kemudian ditambah dengan penampilan apik dari pemain lokal seperti Wilda.

Sementara itu di tim penantang, JPF juga memiliki para pemain andalan yang terus bersinar yakni Megawati Hangestri yang menjadi mesin poin bagi JPF bersama dengan Oleksndra Bytsenko.

Sesuai jadwal parai final sektor putri akan dimulai dengan perebutan tempat ketiga dan keempat antara Jakarta BIN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada 18 Maret 2023 di GOR Amongrogo Yogyakarta.

Kemudian pada keesokan harinya 19 Maret di lanjutkan sektor final sektor putra.

Jadwal grand final Proliga 2023

18 Maret 2023

  • Pukul 14:00 Perebutan tempat ketiga ( putri)
  • Pukul 16:00 Juara 1 dan 2 (putri)

19 Maret 2023

  • Pukul 14:00Perebutan tempat ketiga (putra)
  • Pukul 16.00 WIB Juara 1 dan 2 (putra)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA