Iklan
Iklan

Jadwal Jakarta LavAni vs BIN Pasundan Final Pool D Livoli Divisi Utama 2023 Live Moji TV

- Advertisement -

Jakarta LavAni berhasil melaju ke final Pool D Livoli Divisi Utama 2023 Putra sebagai pemuncak grup. Tim yang berstatus debutan tersebut mampu tampil ciamik di 3 laga babak penyisihan dengan selalu memetik kemenangan.

Tidak hanya menang, Jakarta LavAni juga tampil dominan. Bahkan, Dio Zulfikri dan kawan-kawan hanya kehilangan 1 set dari total 10 set yang mereka mainkan.

Satu-satunya tim yang mampu mencuri set dari Jakarta LavAni adalah BIN Pasundan Bandung, lawan mereka di final Pool D Livoli Divisi Utama Putra 2023.

BIN Pasundan sendiri merupakan juara bertahan Livoli Divisi Utama Putra. Oleh sebab itu, mereka bakal berupaya untuk mempertahankan gelar di musim 2023. Laga final Pool D bakal menjadi upaya balas dendam bagi sang juara bertahan.

Kendati laga kali ini belum menentukan tim yang menjadi juara, tetapi hasil laga sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya, kemenangan dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk menghadapi babak final four.

BIN Pasundan yang diperkuat banyak pemain Timnas Indonesia pun harus menunjukkan kualitas mereka sebagai salah satu tim terbaik. Kendati ditinggal Farhan Halim, yang pindah ke Liga Thailand, mereka masih memiliki sejumlah pemain berkualitas di posisi outside hitter.

Sebelum duel final Pool D antara Jakarta LavAni vs BIN Pasundan, Jakarta TNI AU vs Surabaya Samator bakal bermain lebih dulu pada pukul 15.30 WIB.

Laga ini pun tidak kalah krusial karena menentukan tim yang bertahan di Livoli Divisi Utama dan tim yang terdegradasi ke Livoli Divisi 1.

Di pertemuan pertama Jakarta TNI AU mampu memetik kemenangan atas Surabaya Samator dengan skor 3-1. Namun, konsistensi permain masih jadi masalah untuk Sigit Ardian dan kawan-kawan. Sebelumnya, Jakarta TNI AU sempat mengalami kekalahan telak 25-17 di set ke-2 saat menghadapi Samator.

Hal itu pun bakal jadi salah satu masalah yang harus bisa diperbaiki oleh TNI AU agar bisa memetik kemenangan. Di sisi lain Surabaya Samator yang tidak diperkuat pemain-pemain andalannya seperti Rivan Nurmulki dan Agil Angga Anggara, tampil kesulitan di Livoli Divisi Utama 2023.

Bahkan, juara Livoli Divisi Utama 8 kali tersebut selalu tumbang dalam 3 laga yang dijalani. Tampil dengan mayoritas pemain muda Surabaya Samator, masih kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Kendati dilatih Jeff Jiang Jie, hal itu belum mampu memberikan dampak signifikan. Bahkan, situasi Samator saat ini semakin sulit karena harus bisa memetik kemenangan saat menghadapi TNI AU. Jika kembali tumbang, mereka bakal terdegradasi ke Livoli Divisi 1 musim depan.

Berikut ini adalah jadwal lengkap final Pool D Livoli Divisi Utama 2023 Putra yang digelar pada Sabtu, 11 November 2023:

  • Pukul 15.30 WIB Jakarta TNI AU vs Surabaya Samator (Live Moji TV)
  • Pukul 18.30 WIB Jakarta LavAni vs BIN Pasundan Bandung (Live Moji TV)

Live Streaming Final Pool D Livoli Divisi Utama 2023 di Moji TV

KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA