Iklan
Iklan

Jadwal Laga Final Piala AFF U23 Timnas Indonesia Vs Vietnam

- Advertisement -
Jadwal laga final Piala AFF U23 antara Timnas Indonesia U23 yang akan berhadapan dengan musuh bebuyutnya Vietnam, akan berlangsung  di Stadion Rayong Provincial, Thailand.

Jadwal laga final Piala AFF U23 ini dipastikan akan berlangsung hari ini, Sabtu (26/8/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U23 lolos ke partai final Piala AFF U23 usai menggasak tim tuan rumah Thailand, di laga semifinal, dengan skor telak 3-1.

Pelatih kepala tim, Shin Tae-yong bersyukur Timnas Indonesia U23 bisa mencapai final Piala AFF U-23 2023 dengan skuad yang ada saat ini.

“Akhirnya kita mencapai final, dan seperti yang sering kita sebutkan kesulitan kita. Banyak sekali pemain yang cedera dan beberapa di antaranya kembali ke Indonesia,” ujarnya.

Meski begitu, dirinya mengapresiasi para pemain yang saat ini masih ada.

Shin Tae-yong mengakui mereka masih tetap bersemangat menatap partai puncak Piala AFF U-23 2023. Pelatih asal Korea Selatan itu, optimistis skuad yang tersisa masih bisa menjaga semangat sampai akhir turnamen.

“Jadi kami hanya memiliki sedikit pemain yang tersedia. Tetapi masih pemain yang bisa bermain. Dan mereka sangat bersemangat dalam antusias untuk memenangkan turnamen ini,” ujarnya.

Sementara itu, bagi Kelly Sroyer selaku perwakilan pemain mengaku tidak gentar dengan keterbatasan tersebut. Dia sudah siap menatap laga final.

“Kalau ditanya untuk persiapan pemain di final, kami sudah siap untuk melawan Vietnam dan kondisi kami bagus,” tegasnya.

Langkah awal Indonesia di turnamen AFF ini sebenarnya tidak begitu mulus. Kalah 1-2 di partai perdana penyisihan Grup B melawan Malaysia, lalu menang tipis 1-0 di laga kedua kontra Timor Leste.

Lolos ke babak semifinal dengan status runner up terbaik Grup B, hingga mengalahkan tim tuan rumah Thailand dengan skor 3-1.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA