Iklan
Iklan

Jadwal Manchester United Vs Brighton di Semifinal Piala FA

- Advertisement -
Laga antara Manchester United dengan Brighton & Hove Albion pada babak semifinal Piala FA akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (23/4) malam WIB.

Manchester United dan Brighton akan saling sikat untuk satu tiket tersisa ke partai final. Kedua tim akan berduel untuk mengikuti jejak Manchester City yang telah lebih dulu memastikan lolos.

Laga antara Manchester United vs Brighton akan berlangsung pada Minggu pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com.

MU akan menghadapi laga ini dengan kondisi baru saja tersingkir dari ajang Liga Europa. Tim asuhan Erik ten Hag disingkirkan wakil Spanyol, Sevilla. Kekalahan telak 0-3 pada leg kedua membuat Manchester United tersingkir dengan agregat 2-5 dari Los Nervionenses.

Pertandingan melawan Brighton juga bisa dipastikan tidak akan mudah buat MU. Karena Brighton menjelma jadi salah satu tim kuda hitam berkat polesan Roberto De Zerbi.

Mantan pelatih Sassuolo dan Shakhtar Donetsk itu mampu menyulap Brighton jadi tim dengan permainan atraktif. The Seagulls bahkan kini menempati posisi kedelapan klasemen di Liga Inggris.

Perpaduan penguasaan bola dan permainan cepat dari winger Kaoru Mitoma dan Solly March milik Brighton harus diwaspadai MU jika tak ingin gagal melangkah ke final Piala FA.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA