Iklan
Iklan

Jadwal MotoGP Catalunya Hari Ini, Link Live Streaming

- Advertisement -
Hari ini akan berlangsung MotoGP Catalunya. Pada balapan kali ini Francesco Bagnaia akan bersaing ketat dengan Aleix Espargaro.

Bagi Aleix Espargaro, MotoGP Catalunya menjadi kandang baginya. Rider Aprilia itu akan menebus kesalahannya tahun lalu ketika dia melakukan selebrasi padahal balapan masih menyisakan satu lap lagi.

Aleix Espargaro pun berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi Sprint Race kemarin.

Saat sesi Sprint Race, Aleix beberapa kali nyaris menyalip Bagnaia di trek lurus, namun upaya tersebut kerap gagal. Setelah terlibat persaingan sengit, Aleix akhirnya bisa mengambil alih posisi Bagnaia di putaran keenam.

Di putaran terakhir atau last lap, Vinales nyaris bisa menyalip Bagnaia. Namun, dia gagal melakukannya hingga menyentuh garis finis. Pada akhirnya, Aleix Espargaro tetap finis pertama, kemudian Bagnaia kedua dan Vinales ketiga.

Di kesempatan yang sama, Marc Marquez hanya bisa finis di urutan ke-11, lalu Fabio Quartararo ke-18 dan Joan Mir ke-21.

Namun, kedigdayaan Francesco ‘Pecco’ Bagnaia tak bisa disepelekan. Pebalap Ducati asal Italia itu akan mengawali balap utama MotoGP Catalunya 2023 dari grid terdepan.

Bagnaia mencatatkan waktu terbaik 1 menit 38,639 detik saat sesi kualifikasi. Pecco lebih cepat 0,104 detik dari pebalap Aprilia asal Spanyol, Aleix Espargaro di peringkat kedua.

Atas hasil itu, Bagnaia sukses meraih pole position di kualifikasi MotoGP Catalunya 2023. Sementara di belakangnya secara berturut-turut ada Aleix Espargaro di urutan kedua, Miguel Oliveira di tempat ketiga dan Maverick Vinales di posisi keempat.

Siapa yang akan menjadi juara MotoGP Catalunya 2023? Apakah Pecco bisa mempertahankan tren juara? Mampukah Aleix Espargaro kembali mengasapi Pecco?

Inilah jadwal MotoGP Catalunya 2023:

  • 16:00-16:35: Moto3 18 Laps
  • 17:15-17:55: Moto2 21 Laps
  • 19:00-19:50: MotoGP 24 Laps.

Link Live Streaming KLIK DI SINI

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA