Beranda OLAHRAGA Jadwal MotoGP San Marino 2021 dan Link Live Streaming

Jadwal MotoGP San Marino 2021 dan Link Live Streaming

MotoGP
MotoGP San Marino 2021 akan digelar hari ini di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (19/9/2021) pukul 19.00 WIB.

Persaingan Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo akan menjadi salah satu yang ditunggu pada MotoGP San Marino, sehingga tak tertutup kemungkinan akan munculnya kejutan lain.

Bagnaia akan memulai balapan di grid pertama, usai mencatatkan rekor lap tercepat pada saat kualifikasi Sabtu lalu, yakni 1 menit 31,065 detik. Jack Miller dan Quartararo melengkapi barisan terdepan.

Persaingan Bagnaia dan Quartararo di trek menjadi salah satu momen yang ditunggu publik, mengingat posisi keduanya saat ini di klasemen sementara. Bagnaia sedang menempati posisi kedua dengan 161 poin, sementara Quartararo di urutan teratas dengan keunggulan 53 poin.

Bagnaia dan Quartararo sama-sama sudah pernah menjadi runner-up di trek ini, dan keduanya sudah tahu cara menaklukkannya. Meski begitu, tak tertutup kemungkinan akan adanya kejutan, mengingat tak ada pebalap yang betul-betul dominan di MotoGP San Marino selama sedekade terakhir.

Sedangkan tahun lalu, Franco Morbidelli yang keluar sebagai pemenang meski menggunakan motor Yamaha YZR-M1 spek B, dan sekarang rider Italia itu sudah memakai mesin pabrikan.

MotoGP San Marino juga akan menjadi satu dari dua home race terakhir untuk Valentino Rossi yang akan pensiun di akhir musim ini. The Doctor memiliki catatan bagus di sini dengan tiga kali menang dan meraih 6 podium, meski sekarang ia harus memulai balapan dari barisan terakhir.

MotoGP San Marino 2021 bisa disaksikan di link berikut ini:

Klik Trans 7 Live Streaming

Klik Fox Sport2 Live Streaming

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLinda Wan Raup Keuntungan Miliaran Rupiah di Tengah Pandemi dari Produk Skincare
Artikel berikutnyaJejak Kekejaman Ali Kalora di Sulawesi Tengah