Iklan
Iklan

Jadwal Resmi Lanjutan Liga 1 2022/23 Dirilis, Akan Digelar di 5 Stadion

- Advertisement -
Liga 1 2022/23 akhirnya akan kembali bergulir usai lama terhenti akibat tragedi di Kanjuruhan. Rencananya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar kick-off pada 5 Desember. Jadwal resmi telah dikeluarkan, salah satunya ada laga Persib vs Persebaya.

Kelanjutan Liga 1 2022/23 akan digelar secara terpusat di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Akan ada 5 stadion yang digunakan, yakni Stadion Sultan Agung (Bantul), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion M. Soebroto (Magelang), Stadion Manahan (Solo) dan Stadion Jatidiri (Semarang).

Dikutip dari Kumparan, pada Minggu, 4 Desember, dalam jadwal resmi, Liga 1 akan dilangsungkan dari pekan 12 sampai pekan 17, mulai tanggal 5 Desember hingga 24 Desember 2022. Itu artinya, masih akan ada beberapa laga yang dilangsungkan ketika Piala AFF digelar selama 20 Desember 2022-16 Januari 2023.

PT LIB

Salah satu laga seru yang akan tersaji adalah pertandingan Persib vs Persebaya di pekan 13 pada 10 Desember mendatang di Stadion Jatidiri, Semarang. Dua pekan setelahnya atau 6 hari kemudian, Persebaya akan melawan Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Silakan simak jadwal pertandingan lainnya berikut ini.

PT LIB

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA