Iklan
Iklan

Jadwal Tayang dan Prediksi Skor Dewa United FC vs Persija Jakarta di Liga 1

- Advertisement -
Dewa United FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2022/23, Senin (10/4) malam WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Dewa United FC maju ke laga ini dengan bekal kekalahan. Mereka dikalahkan Persik Kediri dengan skor 1-3 di markas sendiri pada laga sebelumnya.

Di sisi lain, Persija menang di laga sebelumnya. Mereka mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0 saat berlaga di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Dewa United kini bertengger di posisi 17 klasemen dengan 33 poin. Di sisi lain, Persija berada di urutan 3 dengan 60 poin.

Prediksi Skor Dewa United vs Persija di Liga 1

  • Dewa United meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 3 kekalahan beruntun dari 5 liga terakhir Liga 1.
  • Persija meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan dari 5 liga terakhir Liga 1.

Dengan tren yang ada, dikutip dari kumparan diprediksi Persija bisa mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1.

Prediksi Line Up Dewa United vs Persija di Liga 1

Dewa United XI: Muhammad Natshir; Achmad Faris, Nasir, Risto Mitrevski; Asep Berlian, Bhudiar Riza, Ichsan Kurniawan, Rangga Muslim, Theo Fillo; Egy Maulana Vikri, Majed Osman.

Persija XI: Andritany Ardhiyasa; Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Firza Andika; Syahrian Abimanyu, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi; Witan Sulaeman, Aji Kusuma, Dony Pamungkas.

Head to Head Dewa United vs Persija

Persija Jakarta mengalahkan Dewa United FC dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 2022/23 pada 20 Desember 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Itulah satu-satunya pertemuan kedua tim sejauh ini.

Jadwal Tayang Dewa United vs Persija di Liga 1

Pertandingan Dewa United vs Persija di Liga 1 akan diselenggarakan pada Senin (10/4) pukul 20:30 WIB. Laga ini bisa ditonton secara live streaming melalui Vidio.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA