Iklan
Iklan

Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Klub Level Teratas Norwegia Valerenga Malam Ini

- Advertisement -
Timnas Indonesia U20 masih berada di Spanyol untuk pemusatan latihan (TC). Selasa (22/11) Garuda Muda akan menghadapi klub Norwegia, Valerenga FC U-20.

Valerenga merupakan peserta Eliteserien atau kompetisi level teratas di Norwegia. Jadwal uji coba Timnas U-20 melawan Valerenga diketahui melalui pengumuman yang dibagikan PSSI.

Laga Timnas Indonesia U20 vs Valerenga akan diselenggarakan di Marbella Football Center, Spanyol pukul 23.00 WIB malam nanti

Timnas U-20 berada di Eropa untuk TC dalam persiapan salah satunya untuk Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang. Garuda Muda lebih dulu mendarat di Wina, Austria, Selasa (15/10), yang kemudian lanjut ke Spanyol.

Marselino Ferdinan Cs sempat menjalani turnamen ‘Costa Calida Region de Murcia Football Week’ di Spanyol yang bergulir pada 14-22 November, dengan melawan Prancis U-20 (kalah 0-6) dan Slovakia (kalah 1-2).

TC di Spanyol bagi Timnas Indonesia U-20 akan selesai lebih cepat. Sebabnya, Shin Tae-yong harus segera balik ke Indonesia demi persiapan Piala AFF di bulan Desember mendatang bersama Timnas Senior.

“Dipercepat karena kelihatannya Shin lebih konsen juga ke AFF. Yang jadi permasalahannya begitu. Saat kembali Timnas U-20 bubar, Shin fokus ke senior dan pemain akan kembali ke klub,” kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Endri Erawan kepada wartawan, baru-baru ini.

Sementara Piala AFF akan digelar pada 20 Desember – 16 Januari 2023. Pada turnamen tersebut Timnas Indonesia masuk Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei.

Adapun pertandingan pertama Timnas Indonesia adalah melawan Kamboja pada 23 Desember. Pada laga pertama ini Garuda akan bertindak sebagai tuan rumah dengan Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi akan menjadi lokasi laga.

Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Valerenga

Timnas Indonesia U-20 vs Valerenga FC U-20 di Marbella Football Center, Malaga pukul 23.00 WIB.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA