Iklan
Iklan

Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia vs Australia di AVC Challenge Cup 2023

- Advertisement -
Timnas Voli Putra Indonesia akan menghadapi Australia dalam laga terakhir di AVC Challenge Cup 2023, untuk memperebutkan tempat kelima.

Menghadapi Australia merupakan laga cukup berat bagi Timnas Voli Putra Indonesia. Namun, pada laga pemungkas ini wajib dimenangkan Timnas Voli Putra Indonesia untuk mendongkrak ranking dunia Indonesia.

Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia vs Australia pada Sabtu (15/7/2023) pukul 09.00 WIB.

Duel ini akan memperebutkan tempat kelima di turnamen berlevel asia itu. Meski hanya memperebutkan tempat kelima, namun laga ini cukup berarti untuk Indonesia. Rivan Nurmulki dapat mengambil pelajaran penting dari Australia.

Sementara, Australia merupakan tim yang pernah bermain di ajang Volleyball Nations League (VNL). Secara ranking, Australia juga berada jauh di atas Indonesia. Tim negeri Kanguru itu adalah tim dengan peringkat teratas kedua, setelah Korea Selatan di ajang ini.

Australia menempati peringkat 37 dunia dan ke-enam untuk level Asia. Sedangkan Indonesia kini di urutan 67 dunia, atau 16 untuk level asia, per Kamis (14/7/2023).

Laga ini juga sekaligus bisa dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memperbaiki ranking voli Timnas putra Indonesia.

Jika mampu mengalahkan Australia, Timnas Voli Putra Indonesia diprediksi akan melejit ke posisi ke-65 menggeser Israel. Namun tentu saja ini bukan hal yang mudah, terlebih secara rekor pertemuan head to head Indonesia vs Australia, tim merah putih juga masih kalah.

Jadwal AVC Challenge Cup 2023

Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 09.00 WIB

Indonesia vs Australia

Link Nonton Timnas Putra Indonesia vs Australia

Live MOJI TV

Live Vidio

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA