Iklan
Iklan

Jalani Operasi, Anak Nikita Mirzani Jelaskan Kondisi Sang Ibu

- Advertisement -
Nikita Mirzani rupanya sudah mulai mendapatkan tindakan operasi untuk sakit pengapuran tulang lehernya. Tindakan operasi tersebut dilakukan sejak pagi ini, Jumat (6/1). Kabar tersebut juga terlihat sempat dibagikan langsung oleh Niki melalui beberapa unggahan di Insta Stories.

Pemain film “Comic 8” tersebut membagikan ulang video saat dirinya berbaring di ranjang rumah sakit dan diantar ke ruang operasi. Terdengar Nikita Mirzani meminta doa sebelum menjalani tindakan operasi.

Tak hanya itu, Niki juga membagikan unggahan sang kekasih bule, Antonio Dedola yang terlihat setia menemaninya. Antonio pun menyisipkan suntikan semangat untuk Niki. Ia juga mendoakan agar operasi Niki berjalan dengan lancar.

“Cinta ku, aku akan ada di sini menunggumu dan berdoa. Aku yakin jika semuanya akan baik-baik saja. Aku mencintaimu,” tulis pacar bule untuk Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani
Instagram

Sementara itu, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loli yakni putri Nikita Mirzani pun membenarkan jika sang ibu telah masuk ke ruang operasi sejak pukul 05:00 WIB pagi tadi. Loli terlihat datang ke rumah sakit untuk menjenguk sang ibu. Namun ia tak bisa secara langsung menemui Niki mengingat tindakan operasinya sedang berjalan. Menurut Loli, operasi Niki akan berjalan beberapa jam termasuk untuk masa pemulihan pascaoperasi.

“Sudah dioperasi dari jam 5 tadi,” kata Loli di Rumah Sakit Premier, Jumat (6/1), dilansir dari Kumparan. “Mungkin nanti jam 10an (sadarnya),” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Loli juga menjelaskan mengenai kondisi sang ibu. Tentu saja sebagai seorang anak ia dibuat khawatir lantaran Niki sampai harus menjalani tindakan operasi karena sakitnya. Namun Niki langsung menenangkan hati putrinya.

“Sedih, dengarnya aja kaget. Kok bisa? Tapi mimi (Nikita Mirzani) bilang semalam ‘nggak apa-apa kok’,” kata Loli.

Meski begitu, Niki disebut memang harus segera menjalani operasi. Pasalnya kondisi Niki bisa saja justru semakin memburuk jika tak segera mendapatkan tindakan medis.

“Harus dioperasi, karena kalau nggak, kata dokter bisa lumpuh,” ujar Loli.

Terakhir, Loli mendoakan sang ibu agar bisa segera sembuh dan mereka bisa berlibur bersama lagi. “Semoga bisa cepat sembuh, semoga bisa ke London bareng,” tandas Loli.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA