Beranda PRODUK Jam Tangan Casio Anti Benturan G-SHOCK Dirilis

Jam Tangan Casio Anti Benturan G-SHOCK Dirilis

Jam Tangan
MTG-B2000XMG
Casio Computer Co., Ltd. Kembali melansir produk terbaru dalam lini jam tangan antibenturan G-SHOCK.  MTG-B2000XMG terbaru, menampilkan bezel berbahan karbon yang berwarna-warni, terbuat dari karbon yang dilaminasi dengan serat kaca berwarna.

Jam tangan MTG-B2000XMG menjadi bagian dari seri MT-G. Seluruh komponen jam tangan ini memiliki konstruksi yang memanfaatkan keunggulan bahan logam dan resin.

MTG-B2000XMG memiliki bezel yang dibuat dengan proses baru, yakni lapisan karbon dan serat kaca berwarna secara acak. Dari proses ini, bezel kemudian dibentuk.

Jam Tangan
MTG-B2000XMG-1A

Proses ini menghasilkan bezel yang penuh warna dengan pola berlapis-lapis, serta mencerminkan keindahan dan keajaiban nuansa warna Rainbow Mountain, lapisan warna yang berbeda-beda, terbentuk oleh oksidasi mineral yang tertimbun lama dari aktivitas vulkanis dan gerakan tektonik.

Tampilan jam tangan ini tidak ada yang sama. Setiap jam tangan menampilkan pola berlapis-lapis yang sangat unik, tercipta dari proses pembentukan bezel.

Sementara, ion plating (IP) berwarna-warni juga memperindah komponen jam ini, dari IP bernuansa pelangi pada sisi dalam bezel, hingga IP bernuansa rose gold pada kaitan dan lubang pada tali jam, hingga IP berwarna biru cerah dan ungu pada sekrup, tombol, dan crown jam tangan. Desain face jam yang penuh warna turut melengkapi nuansa warna bezel.

Jam Tangan
Tahap pembuatan bezel berbahan karbon yang berwarna-warni

Jam ini menjaga akurasi waktu di lokasi mana pun di dunia berkat gelombang radio yang diterima sinyal kalibrasi waktu. Fitur Smartphone Link juga menjamin jam secara otomatis memperbarui zona waktu dan perubahan daylight savings time (DST).

Fitur ini terwujud ketika jam terkoneksi dengan sebuah aplikasi khusus pada ponsel pintar. Fitur-fitur lain mencakup pengisian daya baterai dengan tenaga surya dan LED yang sangat terang demi menjamin kenyamanan terbaik.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGejala Gula Darah Tinggi Perlu Anda Ketahui Sebelum Terlambat
Artikel berikutnya3 Pria Tewas Tertembak Usai Pesta Miras di Manado